Sukses

9 Hal Ini Lebih Baik Ketimbang Cinta

Daripada pusing memikirkan cinta jelang Valentine, ada begitu banyak hal yang jauh lebih baik ketimbang jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine sebentar lagi. Tapi, Anda belum juga memiliki pasangan yang Anda cintai. Daripada pusimg memikirkan cinta jelang Valentine, ada begitu banyak hal yang jauh lebih baik ketimbang jatuh cinta.

Beberapa cara ini bisa membuat wanita tak memikirkan cinta setiap hari seperti dilansir Idiva, Senin (9/2/2015):

1. Cokelat

Penelitian membuktikan bahwa cokelat melepaskan hormon yang sama yang dilepaskan ketika Anda sedang jatuh cinta. Cokelat tidak akan melukai hati Anda dan juga tidak akan menilai Anda dengan semua yang Anda lakukan. Apakah Anda masih memilih cinta ketimbang coklat?

2. Tidur

Tidur selama 12 jam nonstop, tanpa gangguan kedengarannya menyenangkan, bukan? Jika Anda sedang jatuh cinta, maka Anda sulit tertidur karena Anda harus memperhatikan pria Anda, terutama selama mereka menelepon larut malam.

3.Persahabatan

Seorang teman yang baik akan lebih baik setiap harinya daripada memiliki pacar. Teman terbaik Anda akan selalu berada di sisi Anda dan tidak akan pernah melaporkan Anda ke polisi.

4. Sepatu

Perasaan ketika kaki Anda tergelincir dengan sepasang sepatu baru, itu tak ternilai harganya! Semuanya tidak ada lagi dan satu-satunya hal yang penting adalah Anda dan sepatu Anda. Mengapa orang ingin cinta ketika mereka bisa membeli sepatu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya


5. Malas

Menjadi malas sepanjang hari di tempat tidur, takmakan apa-apa selain junk food, memakai Piyama paling nyaman yang memiliki lubang di tempat-tempat yang tak dapat disebut dan menonton apapun yang Anda inginkan di televisi. Jika itu bukan surga lalu apa? Mengapa Anda mengganti dengan memperebutkan remote dan terus-menerus khawatir tentang bagaimana Anda terlihat.

6. Uang

Bayangkan memiliki banyak uang dan mampu membeli semua yang Anda pernah inginkan. Hidup tersebut bisa memberikan setiap jenis kebahagiaan.

7. Buku

Meringkuk dengan sebuah buku pada akhir hari adalah suatu perasaan yang hebat. Orang-orang dalam novel begitu sempurna, sedangkan hal yang sama tidak bisa dikatakan tentang orang-orang dalam kehidupan nyata.

8. Orgasme

Siapa bilang Anda harus jatuh cinta untuk pikiran seks dan orgasme. Lupakan tentang cinta karena perempuan bisa mendapatkan seks.

9. Spa

Pijat yang baik dan aromaterapi tak tertandingi untuk setiap hal lain di dunia ini. Mari kita melupakan cobaan dan penderitaan cinta dengan menghabiskan di spa. Lilin wangi, mandi uap, dan body scrub terdengar begitu menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini