Sukses

Pria Bertubuh Pendek Lebih Seksi

Pria yang tubuhnya pendek mungkin merasa kurang percaya diri atau minder. Tapi, pria bertubuh pendek lebih seksi ketimbang pria tinggi.

Liputan6.com, London - Pria yang tubuhnya pendek mungkin merasa kurang percaya diri atau minder. Tapi, pria bertubuh pendek lebih seksi ketimbang pria tinggi.

Pria bertubuh tinggi tak secara otomatis membuatnya terlihat seksi dan kenyataannya pria pendek memiliki keunggulan dibanding pria bertubuh tinggi.

Situs Metro, Kamis (5/2/2015), menjelaskan berbagai alasan pria pendek lebih seksi:

1. Pencium sempurna

Pria umumnya lebih tinggi dari wanita. Namun, pria yang terlalu tinggi akan mengalami sakit leher saat mencium pasangannya. Selain itu, pria itu agak merasa bersalah karena membuat pasangannya harus berjinjit.

Tapi, berbeda dengan pria bertumbuh pendek semuanya terlihat sempurna.

2. Lucu

Laki-laki tinggi berpikir mereka mendapat perhatian dalam kehidupan sosial. Tapi, berbeda dengan pria pendek yang berusaha keras untuk diperhatikan. Ini berarti mereka lebih ramah dan menyenangkan ketika berada di sekeliling gadis.

3. Postur tubuhnya bagus

Pria pendek biasanya memiliki postur tubuh yang bagus.

4. Lebih enak dipeluk

Cobalah memeluk pria tinggi, wanita jadi merasa serba salah. Tapi, ketika berpelukan dengan pria pendek, semua menjadi lebih baik.

5. Lebih jago bercinta berdiri


Bercinta dengan posisi berdiri dengan pria tinggi harus membutuhkan keseimbangan sehingga dua-duanya harus tinggi. Jika hanya pria yang tinggi, maka ia harus fleksibel, ulet, dan memiliki otot yang kuat seperti Wolf dari Gladiator.

Berbeda jika pria pendek, ia dan pasangannya bisa berdiri dalam banyak kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6. Kekasih yang hebat

Menurut penelitian, pria yang lebih pendek lebih banyak melakukan pekerjaan rumah tangga, mendapatkan lebih banyak uang, dan kecil kemungkinannya untuk bercerai dibanding pria yang lebih tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.