Sukses

15 Kelainan Seks Aneh pada Manusia

Anda tentu pernah mendengar fetish. Ini adalah orang-orang yang mendapatkan kepuasan seksual dari hal-hal yang abnormal seperti pakaian, ben

Liputan6.com, New Delhi- Anda tentu pernah mendengar fetish. Ini merupakan bentuk kelainan seksual ketika orang-orang yang mendapatkan kepuasan seksual dari hal-hal yang abnormal seperti pakaian, benda, atau bagian tubuh tertentu.

Ingatlah jangan menghakimi orang dengan fetish. Setiap orang memiliki kelainan tapi jangan berharap orang menghargai Anda jika Anda tak bisa menghargai orang.

Berikut beberapa fetish teraneh di seluruh dunia. Beberapa mungkin jarang Anda dengar seperti dilansir Boldsky, Jumat (6/2/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Agalmatophilia Mannequins


1. Agalmatophilia Mannequins

Orang dengan kelainan ini akan merasa terangsang secara seksual pada boneka atau patung dan mencoba bercinta dengannya.

2. Eproctophilia

Ketika manusia kentut, mungkin jarang yang mau mengaku. Tapi, orang dengan eproctophilia merasakan kenikmatan seksual jika mencium aroma kentut. Berbicara tentang fetish aneh, orang dengan eproctophilia akan normal jika ia mengkentuti wajah pasangannya atau meminta pasangannya mengkentuti wajah mereka.

3. Avisodomy

Beberapa dari kita ingin menjadi burung sehingga bisa terbang keliling dunia. Dan Avisodomy merupakan fetisisme seksual yang melibatkan burung, baik karena daya tariknya atau berhubungan dengan burung.

3 dari 6 halaman

Mechanophilia



4.Mechanophilia

Orang dengan kelainan ini begitu mencintai kendaraannya dan tertarik secara seksual untuk melakukan hal lain. Orang dengan fetish Mechanophilia seringnya tertarik dengan motor, terutama di pipa knalpot.

5. Somnophilia

Ini dikenal dengan sindrom tidur cantik. Somnophilia merupakan fetisisme seksual yang paling aneh. Ia menjadi terangsang melihat orang yang tak sadar.

Meskipun orang berpikir sungguh romantis melihat saat melihat pasangan Anda tidur, tapi perilaku ini berkaitan erat dengan necrophilia.

6.Bestialitas

Bestialitas atau Zoofilia merupakan fantasi seksual atau praktik yang melibatkan manusia dan hewan.

4 dari 6 halaman

Infantilism



7. Infantilism

Kelainan seksual aneh ini membuat seorang pria berperan seperti anak bayi. Ia mengenakan diaper, berperilaku seperti bayi dan lebih sering meminta pasangannya mengganti diaper mereka.

8. Objectum Sexuality

Kelainan ini menyukai benda mati yang berbentuk pria atau struktur fisik. Bagi pemilik fetish ini merasa normal mencintai Taj Mahal karena menarik secara seksual.

9. Hierophilia

Pemilik kelainan ini akan merasakan pengalaman seksual yang intens ketika melihat Dewa dan benda-benda keagamaan lainnya.

5 dari 6 halaman

Emetophilia



10.Emetophilia

Kelainan ini membuat orang terangsang ketika melihat orang muntah. Bahkan mereka menemukan kepuasan seksual saat pasangannya muntah.

11. Sacofricosis

Orang-orang ini mencoba masturbasi tanpa ada yang mengetahuinya.

12. Menophilia

Ini menjijikkan. Pria bisa terangsang melihat wanita yang menstruasi. Mereka akan merasakan kesenangan yang hebat dengan mencari, menikmati aromanya, atau bahkan mencicipinya. Ini seperti vampir yang seringnya menginginkan darah menstruasi.

6 dari 6 halaman

Ursusagalmatophilia



13. Ursusagalmatophilia

Orang dengan kelainan Ursusagalmatophilia akan berpakaian seperti hewan. Biasanya orang dengan  Ursusagalmatophilia  akan melakukan aktivitas seksual, namun jarang melibatkan hubungan intim.

14. Frotteurism

Fetish ini akan membuat seseorang terangsang dengan sengaja menggosokkan kemaluannya terhadap orang yang tak mencurigainya, atau meraba-raba tanpa persetujuan. Ini biasanya terjadi di angkutan umum atau jalan yang sibuk.

15. Necrophilia

Necrophilia melibatkan fantasi seksual atau terlibat dalam praktik seksual dengan mayat.

Mencari mayat tentu butuh usaha keras. Alhasil, mereka menggunakan cara lain. Biasanya si pemilik  Necrophilia meminta pasangannya berpura-pura mati sementara ia bercinta dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.