Sukses

Bapak 5 Anak Ini Jadi `Seksi` Setelah 8 Minggu

Julius Kieser (34) mewujudkan perut rata yang seksi hanya dalam 8 minggu.

Liputan6.com, London - Tak semua pria bisa mewujudkan perut six-pack. Tapi bagi Julius Kieser (34) hal ini diwujudkannya hanya dalam 8 minggu.

Menurut ayah lima anak tersebut, tidak mudah untuk mendapatkan perut rata. Sebab ada banyak godaan atau penolakan yang membuatnya terus ingin makan. Tapi pada 2014, penulis buku tentang kebugaran ini mengungkap bahwa keluarganya memiliki situasi keuangan yang sulit, sehingga ia harus bisa mengurangi biaya kesehatan.

"Saya stres bekerja. Hal ini membuat saya tidak bisa berpikir dan makan terus. Saya bahkan tidak sempat memperhatikan anak-anak saya, dan bekerja. Tapi suatu saat ayah meninggal dan saya menemukan kembali prioritas hidup," kata Kieser pada Dailymail, Senin (2/2/2015).

Saat hadir di pemakaman ayahnya, Kieser melihat adiknya yang sibuk bekerja tapi memiliki tubuh yang ideal. Saat itu dia berniat untuk kembali menjalani pola hidup sehat. Coba saja lihat menu makanannya seperti:

Sarapan: Telur Smoothie putih dan pisang

Makan siang: Sekaleng tuna dengan tomat dan bawang

Makan siang: ikan putih dengan banyak sayuran kukus

Makan malam: 400g steak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini