Sukses

Top 5 Health: Penyebab Kerontokan Rambut Tertinggi

Wanita bisa mengalami kerontokan rambut yang parah. Apa saja sebabnya? Anda harus memeriksakan penyebab rambut rontok.

Liputan6.com, Jakarta Wanita bisa mengalami kerontokan rambut yang parah. Apa saja sebabnya? Anda harus memeriksakan penyebab rambut rontok. Setelah mengetahuinya, Anda akan mudah menemukan perawatan rambut rontok.

Artikel inilah yang memiliki pembaca tinggi di kanal Health Liputan6.com periode 1 Februari 2015. Berikut lima berita teratas:

1. 8 Penyebab Kerontokan Parah pada Rambut Wanita

Rambut yang baik dan sehat menjadi tanda kesehatan yang baik juga. Apabila Anda sehat dan melakukan diet yang seimbang, Anda akan memiliki rambut yang tebal dan panjang. Jika memprihatinkan, rambut Anda akan rontok berkepanjangan.

2. 5 Cara Hormon Ganggu Penampilan

Kita tentu tahu hormon dibutuhkan di tubuh untuk beroperasi. Hormon ini bekerja tanpa henti mengontrol semua aspek kesehatan fisik dan seksual. Tapi, hormon bisa memengaruhi penampilan.

3. Derita Penyakit Misterius, Martin Pernah Disiksa Seksual

Martin Pistorius sejak berusia 12 tahun berada dalam keadaan koma karena penyakit misterius usai mengalami kekerasan fisik dan seksual. Ia kini ia sudah sadar dan menjalani kehidupan baru bersama istrinya Joanna.

4. Wanita Ini Tuduh Dokter Curi Ginjalnya

Seorang wanita di China menuduh sang dokter yang membantunya operasi mencuri ginjalnya. Xu Xiuying (48) juga mengatakan, akibat kasus ini dirinya menderita selama tujuh tahun.

5. Kondom Pizza, untuk Pasangan Pecinta Makan dan Seks

Kondom itu penting saat berhubungan intim dan pizza bisa menggugah selera. Tapi, bagaimana jika keduanya menjadi satu?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini