Sukses

Top 5 Health: Pentingnya Tahu Cara Cebok Terpopuler

Dalam mencari pasangan, jangan hanya melihat cantik dan tampan saja. Bila perlu, cari tahu kebiasaan calon pasangan dalam menjaga kebersihan

Liputan6.com, Jakarta Dalam mencari pasangan, jangan hanya melihat cantik dan tampan saja. Bila perlu, cari tahu kebiasaan calon pasangan dalam menjaga kebersihan alat kelaminnya seperti saat cebok karena ini penting.

Artikel inilah yang terpopuler di kanal Health periode Sabtu 31 Januari 2015. Berikut lima berita teratas:

1.Pentingnya Tahu Cara 'Cebok' yang Benar

Anda perlu mengetahui cara cebok yang benar yaitu tidak boleh dari anus ke vagina, harus dari vagina ke belakang.

2.Ilmuwan Klaim Sudah Temukan Obat Kebotakan

 Kebotakan tak hanya mengincar orang yang sudah tua. Zaman sekarang, pria yang masih muda sudah menunjukkan gejala kebotakan. Kini, berbahagialah karena para ilmuwan meyakini sudah menemukan obat untuk kebotakan.

3. Keluarga Ini Temukan Obat Penyembuh Kanker di Meja Makan

Keadaan di sekolah atau di kantor biasanya menjadi topik pembicaraan paling umum saat makan malam bersama anggota keluarga. Tetapi, tidak demikian dengan keluarga Michael Lisanti, seorang profesor biologi dari Universitas Manchester. Di meja makan saat makan malam lah keluarga ini menemukan obat yang diindikasikan kuat efektif membunuh kanker.

4. Risiko Olahraga Berlebihan

Dalam melakukan hal apa pun di kehidupan sehari-hari, usahakan untuk tidak terlalu berlebihan dalam mengerjakannya. Termasuk ketika sedang berolahraga.

5. Jaga Kesehatan Testosteron Hingga Usia Lanjut

Apabila kadar testosteron di dalam tubuh mengalami penurunan, maka dapat memengaruhi kepadatan tulang, rendahnya massa dari kekuatan otot, rendahnya produksi sel darah merah, hingga memengaruhi produksi sperma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.