Sukses

Pilihan Pasta Gigi bantu Jaga Hasil Pemutihan Gigi

Kandungan silika pada pasta gigi bantu hasil perawatan pemutihan gigi bertahan lebih lama.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kosmetik pemutihan gigi seperti veener, dent coat, atau pun bleaching yang dilakukan oleh dokter gigi maupun dokter gigi estetika tidak boleh sembarangan memilih pasta gigi yang digunakan. Pemilihan pasta gigi yang tepat bisa membantu menjaga hasil perawatan lebih lama.

"Pilih pasta gigi whitening usai lakukan perawatan pemutihan gigi," terang dokter gigi estetika, Hilly Gayatri saat ditemui dalam CloseUp Diamond Attraction di City Plaza, Jakarta ditulis Jumat (30/1/2015).

Pasta gigi whitening mengandung silika yang berfungsi menjaga gigi tetap putih. Dokter Hilly mencontohkan, jika biasanya dengan perawatan pemutihan dengan metode dental coat butuh waktu dua tahun untuk kembali diputihkan, dengan penggunaan pasta gigi whitening bisa lebih dari waktu tersebut.

Bagi yang tidak menjalani pemutihan gigi, kehadiran silika pada pasta gigi bisa mengembalikan warna asli gigi atau gigi setingkat lebih putih dengan pemakaian empat minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini