Sukses

Seperti Apa Pacaran Sehat ala Ninih Niget?

Mengaku sedang tak punya pacar, tapi Ninih punya kriteria pacaran yang sehat.

Liputan6.com, Jakarta Lajang dan muda, sosok pendatang baru penyanyi dangdut, Ninih Niget (19) sering ditanya mengenai sosok teman dekat alias pacar yang sedang mengisi hatinya. Mengaku belum punya pacar, tapi Ninih punya lho kriteria tentang pacaran sehat.

"Pacaran itu saling mendukung kegiatan masing-masing, termasuk kegiatan Ninih. Dan juga saling pengertian," terangnya saat menyambangi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta pada Rabu (28/1/2015).

Perempuan yang dulu dikenal karena paras cantiknya saat berjualan getuk di daerah Kuningan, Jakarta ini pernah memutuskan pacarnya terdahulu karena tidak bisa mengerti tentang kegiatannya.

"Waktu dulu di kampung Ninih kan punya banyak teman main cowok, dan pacar Ninih saat itu tidak bisa mengerti hal ini ya sudah putus saja," terang perempuan kelahiran Indramayu, 26 Mei 1996 ini.

Oleh karena itu ia mendambakan sosok pacar yang pengertian serta memahami satu sama lain dan tak ketinggalan menghormati keluarga Ninih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini