Sukses

Top 5 Health: Manfaat Daun Pepaya Paling Diminati

Ada banyak manfaat dari daun pepaya. Meski rasanya berbanding terbalik dengan buahnya, daun ini sangat baik untuk kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak manfaat dari daun pepaya. Meski rasanya berbanding terbalik dengan buahnya, daun ini sangat baik untuk kesehatan.

Inilah artikel yang paling banyak pembacanya di kanal Health Liputan6.com periode Selasa (27/1/2015):

1. 6 Manfaat Daun Pepaya

Buah yang berasal dari daratan Amerika Selatan dan Meksiko ini lebih disukai orang daripada bagiannya yang lain, misalnya daunnya. Padahal, daun pepaya sangat lah baik bagi kesehatan.

2. 6 Manfaat Bawang Putih bagi Kesehatan

Manfaat bawang putih banyak yang telah dikonfirmasi oleh ilmu kedokteran modern. Misalnya, bawang putih ditemukan dapat menurunkan risiko penyakit jantung dan menurunkan tekanan darah.

3. Pakai 'Earphone' Lebih dari 15 Menit, Waspadai Bahayanya


Earphone yang sangat kecil memiliki daftar panjang efek samping penggunaannya dan daftar ini meningkat setiap hari.

4. Manfaat Bercinta yang Sangat Menakjubkan untuk Kulit
http://health.liputan6.com/read/2166475/manfaat-bercinta-yang-sangat-menakjubkan-untuk-kulit

Bercinta bisa bagus untuk jantung dan membuat Anda awet muda. Di samping itu semua, aktivitas seksual ini juga memberikan manfaat yang menakjubkan untuk kulit Anda.

5. Makanan untuk Ibu Baru Melahirkan Agar Bobot Turun

Para ahli mengatakan bahwa sejumlah makanan tertentu memberikan wanita yang baru melahirkan energi berlebih dan dapat juga digunakan untuk menurunkan berat badannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini