Sukses

Pria Sering yang Kerjakan Pekerjaan Rumah Tangga, Kurang Seks?

Pria feminin kurang mendapatkan kepuasan dalam kehidupan ranjang

Liputan6.com, New Delhi Pria yang gemar membantu pasangannya mengerjakan pekerjaan rumah tangga sangatlah bagus. Tapi, tahukah Anda bahwa kondisi semacam ini dapat merusak kehidupan seks Anda dan pasangan?

Peneliti mengatakan, pria yang kerap meringankan tugas pasangannya dalam membereskan rumah dianggap feminin, yang membuatnya kurang menarik secara seksual.

Hasil ini didapatkan setelah dilakukan studi terhadap 4.561 pasangan berusia setengah baya di Amerika Serikat selama 20 tahun. Para peneliti dari Juan March Institute di Madrid menemukan bahwa pria yang dianggap memiliki sifat feminin kurang mendapatkan kepuasan seksual.

Namun, pria yang telah menghentikan kebiasaannya ini, berhubungan seks lebih sering daripada mereka yang masih sering melakukan pekerjaan rumah tangga.

"Pasangan yang memiliki peran yang sama dengannya, membuat dia merasa bahwa pasangannya itu seperti saudara daripada kekasih atau suami," kata para penlulis dikutip Times of India, Rabu (28/1/2015).

Menurut para wanita, pekerjaan pria maskulin adalah membayar tagihan dan memotong rumput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini