Sukses

Pria Mikir Seks Hingga 34 Kali dalam Sehari

Dalam hal memikirkan seks, pria 34 kali lebih sering dan wanita hanya 18 kali sehari

Liputan6.com, New Delhi Dari hasil studi terbaru disebutkan bahwa pria memikirkan seks 34 kali dalam sehari dan wanita hanya 18 kali sehari. Dengan kata lain, pria mampu memikirkan seks dua kali lebih besar dari wanita.

Menurut mereka besarnya jumlah ini berkaitan erat dengan keberhasilan novel erotis berjudul Fifty Shades of Grey karya EL James.

Untuk melakukan penelitian ini, mahasiswa dari Ohio State University diminta untuk mencatat berapa kali mereka berpikir tentang seks, makanan, dan tidur setiap hari. Ditemukan bahwa pria lebih banyak memikirkan tentang seks, namun yang ada di pikiran seorang wanita adalah berhubungan seks dari apa yang mereka bayangkan selama ini.

Melansir Times of India, Selasa (27/1/2015), jajak pendapat ini menyimpulkan bahwa wanita berpikir tentang seks rata-rata 18,6 kali sehari, dan keluar setiap 51 menit dari waktu tidur mereka selama delapan jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini