Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Angkat Beban dengan Vagina? Wanita Ini Membuktikannya

Instruktur seks kelas dunia, Kim Anami, memamerkan kemampuan miss V mengangkat beban.

Liputan6.com, New York Dalam beberapa postingan foto di akun Instagram Kim Anami, banyak orang yang berdecak keheranan sekaligus khawatir atas apa yang ia lakukan. Terlihat, ada beberapa foto yang menampilkan Kim mengangkat beban dengan Miss V.

Satu sisir pisang, beberapa donat, sebuah delima bahkan papan selancar mampu diangkat dengan vaginanya berlatarkan beberapa lokasi indah di Bali, Los Angeles, dan Vancouver. Ketiga tempat tersebut merupakan tempat tinggal instruktur seks kelas dunia ini.

Lewat program 'kung fu vagina' yang dilakukan oleh Kim, ia mengklaim dengan latihan delapan minggu, bisa memperkuat vagina lewat angkat besi, meditasi dan pelajaran tentang anatomi dan reflekslogi.

Lalu benarkah hal ini memang bisa dilakukan oleh perempuan lainnya? Menurut dokter kandungan Alyssa Dweck, MD dengan kegel program angkat beban vagina bisa dilakukan oleh perempuan. "Pada beberapa wanita, usai melahirkan vagina terasa lemah dan longgar. Latihan kegel adalah salah satu cara untuk mengencangkan kembali," terangnya seperti dilansir Women's Health, pada Selasa (27/1/2015).

Dweck pun menyatakan bahwa angkat beban merupakan hal yang nyata dan disetujui dokter. Dengan melakukan olahraga kegel angkat beban ini bisa memperkuat dinding vagina. Tentu saja dilakukan dengan arahan instruktur senam kegel terpercaya dan dimulai dari angkat beban teringan seperti pesan Dweck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.