Sukses

Apa Kata Miss Universe 2015 tentang Operasi Plastik?

Miss Universe 2015 dari Kolombia, Paulina Vega berbicara tentang operasi plastik yang kini digandrungi sejumlah orang di dunia.

Liputan6.com, New York Wanita memilih melakukan operasi plastik agar lebih cantik. Lantas bagaimana dengan para kontestan di Miss Universe, adakah yang melakukan operasi plastik?

Memang hingga kini tak ada aturan yang melarang kontestan yang operasi plastik. Namun, banyak pihak yang berpendapat wanita yang sudah melakukan operasi plastik seharusnya tak boleh ikut kompetisi kecantikan sejagat.

Miss Universe 2015 dari Kolombia, Paulina Vega, mengaku ia tak pernah menjalani prosedur kosmetik apapun. Dan ia tak keberatan wanita yang operasi plastik ikut kompetisi Miss Universe asalkan bukan yang ekstrem.

Menurut wanita berusia 22 tahun itu, sebenarnya semua manusia yang dilahirkan di bumi itu sudah cantik-cantik. Sehingga tubuh aslilah yang harusnya dipertahankan.

"Saya berpikir Anda harus selalu mempertahankan tubuh asli Anda, karena kita semua yang lahir cantik," kata Vega seperti dilansir Huffingtonpost, Rabu (28/1/2015).

Vega juga ditanyakan tentang harapan dia setelah menjadi Miss Universe 2015. Ia ingin para wanita tak hanya mengejar kecantikan fisik semata, karena di balik itu semua ada hal yang terpenting.

"Saya memiliki cita-cita besar dengan ini karena saya ingin menjadi seorang pemimpin yang sangat baik, contoh yang sangat baik untuk anak perempuan dan remaja. Saya ingin mereka tahu bahwa kecantikan fisik bukan yang terpenting, tapi juga apa yang dimiliki di dalam pikirannya dan hati kita, pentingnya mencintai diri sendiri, satu sama lain," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini