Sukses

Senjata Pamungkas Bikin Perut Six Pack

Ketahui beberapa fakta tentang sit up.

Liputan6.com, New Delhi Di antara sekian banyaknya cara untuk mengurangi lemak di perut, sit up yang paling terkenal ampuh untuk melakukannya. Cara ini juga digunakan banyak orang untuk mengurangi perut buncit. Jika Anda salah satunya, apakah sit up berhasil membuat perut rata?

Jika Anda berpikir bahwa sit up hanya memangkas lemak di perut, Anda keliru. Sit up juga membuat lemak di bagian tubuh secera keselurahan berkurang. Sit up selama 10 menit dengan intesitas sedang dapat membakar hingga 60 kalori seperti dilansir laman Times of India dilansir Rabu (28/1/2015).

Selain membakar lemak, sit up juga bisa untuk membangun otot perut. Jika jumlah otot semakin banyak akan membantu membakar lebih banyak kalori dalam tubuh.

Satu lagi manfaat sit up, olahraga ini baik untuk memperkuat otot paha. Jadi, tak cuma perut yang terpahat indah, paha pun jadi lebih kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini