Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Lebih Suka Wanita Tak Berambut di Organ Intim?

Pria memiliki berbagai tanggapan tentang wanita dan rambut kemaluannya. Apa kata mereka?

Liputan6.com, Jakarta Anda wanita yang senang dengan rambut di organ intim (kemaluan) melebat atau senang yang bebas rambut? Ada berbagai pendapat pria tentang pubic hair ini. Namun, apakah pria bisa ilfil karena gaya rambut yang salah?

Sebuah penelitian di Journal of Sexual Medicine menunjukkan, kebanyakan pria lebih suka wanita yang tanpa rambut (pubic hair).

Pada penelitian ini sebanyak 1.110 mahasiswa dan mahasiswi usia perguruan tinggi ditanyakan bagaimana mereka mempertahankan rambut kemaluannya, alasan di balik gaya mereka, dan bagaimana mereka lebih menyukai area bawah pasangannya.

Ternyata, sebagian besar pria dan perempuan menjaga kerapian di bagian bawah itu. Sebanyak 95 persen dari peserta sudah dipangkas atau dihilangkan rambut kemaluan mereka dalam empat minggu terakhir.

Sementara itu, setengah dari wanita dan satu dari lima pria mengaku mereka biasanya tanpa rambut. Baik pria atau wanita memilih merapikannya karena berpikir tentang seks oral.

Sebagian besar yang memilih lebat adalah pria. Pria yang disurvei mengatakan, dalam empat minggu terakhir mereka sudah dipangkas atau hanya membiarkan lebat.

Dan sebanyak 60 persen pria yang disurvei mengaku lebih suka pasangannya bebas rambut. Sisanya mengatakan, mereka menyukai pasangan yang memiliki rambut, apakah itu digaya atau biasa saja.

"Hasil ini menunjukkan pola rambut kemaluan dan yang lebih disukai berkaitan dengan norma gender dan mencerminkan bagaimana idealnya kecantikan itu bisa bervariasi berdasarkan jenis kelamin," kata penulis penelitian Scott M Butler, Ph.D., MPH., seperti dilansir Womenshealtmag, Senin (26/1/2015).

Butler menjelaskan, mengenai rambut kemaluan itu tergantung pribadi masing-masing. Beberapa wanita mengatakan waxing membuat mereka merasa bersih dan seks lebih nyaman. Di sisi lain, jika memilih tak mencukurnya itu juga keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini