Sukses

Cara Pasangan Merasa Seperti Bercinta Meski Belum

Pasangan yang tak punya waktu dan energi untuk bercinta, Anda bisa merasakan perasaan seperti sudah bercinta meski belum melakukannya.

Liputan6.com, Sydney Berhubungan intim memang menjadi magnet yang kuat untuk pasangan, tapi jika pasangan tak punya waktu dan energi untuk melakukannya, Anda bisa memiliki perasaan yang sama seperti sudah bercinta tanpa perlu bercinta.

Kepuasan bercinta untuk setiap orang itu berbeda, tapi setelah bercinta pasangan biasanya merasa lebih terhubung, lebih selaras dengan kebutuhan masing-masing, lebih efektif berkomunikasi, dan banjirnya bahan kimia di tubuh melalui pembuluh darah dan otak akan membuat seseorang merasa lebih baik dan sangat dicintai.

Sayangnya, sejumlah pasangan tak punya banyak waktu untuk bercinta meski mereka ingin. Dan sejumlah pasangan meyakini meski tak punya waktu untuk seks, mereka tak punya waktu untuk bersama-sama.

Pasangan yang merasa tak punya waktu untuk berhubungan intim atau terlalu lelah dan sibuk tak harus mengabaikan keintiman mereka sama sekali. Pasangan masih bisa merasa terikat dan dicintai tidak hanya dari seks. Ada cara lain untum merasakan perasaan dicintai dan mendebarkan seperti dilansir Body and Soul, Senin (26/1/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1-3


1. Menari

Memeluk pasangan Anda. Lain kali pasangan Anda ada di dalam ruangan yang sama dan Anda membuka media sosial di ponsel Anda, berhentilah dan gunakan waktu Anda dengan menyalakan musik dan menari bersamanya.

2. Berpegangan tangan

Menunjukkan kasih sayang dengan berpegangan tangan di depan umum membuat pasangan merasa dekat dan membuat Anda bangga menjadi pasangannya. Gunakan setiap saat, tak peduli itu hanya sepele untuk mengingatkan diri sendiri bahwa Anda memilihnya setiap hari.

3. Tertawa

Bercandalah dengan mengengang masa-masa lucu. Bangunlah hubungan Anda dengan mengingat masa-masa indah agar Anda selalu bersama dan hubungan semakin berharga.

Merasa bahagia dan tertawa bersama merupakan bagian penting dari hidup bersama. Kita tentu senang berada di sekitar orang yang selalu membuat kita tertawa dan senang.

3 dari 3 halaman

4-5


4. Berbicara hanya berdua setiap hari

Anda memang tak punya waktu untuk bercinta, tapi Anda selalu memiliki waktu untuk berbicara baik itu tentang sesuatu yang menarik atau intim, setidaknya selama 10 menit, entah itu dari telepon atau langsung.

Sebagai orang dewasa bisa berbagi hubungan dan perasaan cinta satu sama lain lewat pikiran masing-masing dan tubuh. Peliharalah.

5. Mandi bersama

Ya, ini bisa menyebabkan seks kilat. Tapi, ini waktu sensual buat pasangan dan ada kontak antara kulit serta percakapan juga.

Apabila Anda benar-benar jarang bertemu dan menyentuh sama lain, lakukan sebanyak yang Anda bisa bersama-sama di waktu mandi bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini