Sukses

Taruhannya Buta agar Bisa Operasi Plastik 100 Persen

Demi menjadi manusia dengan 100 persen operasi plastik, Jedlica berani bertaruh dengan risiko yang bisa membuatnya buta.

Liputan6.com, Jakarta Justin Jedlica begitu terobsesi menjadi boneka Ken manusia. Demi menjadi manusia dengan 100 persen operasi plastik, Jedlica berani bertaruh dengan risiko yang bisa membuatnya buta.

Jedlica sudah melakukan lebih dari 190 prosedur kosmetik demi menjadi 100 persen operasi plastik. Dan baru-baru ini ia melakukan operasi ekstrem karena ingin menyingkirkan pembuluh darah di dahinya.

"Saya menyebutnya dengan urat `Julia Roberts`. Itu merupakan prosedur yang risikonya tinggi karena ada kemungkinan saya buta karena mereka perlu memasuki bagian dalam kelopak mata saya untuk membakar pembuluh darah," kata Jedlica seperti dilansir HuffingtonPost, Senin (26/1/2015).

Jedlica mengaku sudah menghabiskan lebih dari US$ 220 ribu atau Rp 2,7 miliar untuk operasi plastik. Ia juga banyak dituding sebagai orang yang narsis dan mengalami gangguan dismorfik tubuh. Tapi, menurutnya itu omong kosong. Jedlica melihat dirinya sebagai seniman kelas menengah untuk tubuhnya sendiri. "Bagi saya operasi plastik merupakan kreativitas saya,

"Saya memiliki reputasi sebagai salah satu pecandu operasi plastik paling ekstrem di dunia... Saya masih melewati langkah panjang sebelum saya bisa mengatakan saya 100 persen plastik," ujarnya.

Baru-baru ini Jedlica juga melakukan operasi implan di punggungnya. Ia mengatakan juga ingin memiliki implan di paha dan otot betis dalam beberapa tahun ke depan. Sebelumnya, ia juga sudah memasukkan implan ke bokong, perut, bisep, dan trisep.

Jedlica ternyata bukan satu-satunya Boneka Ken Manusia. Tahun lalu, seorang pria Brasil berusia 20 tahun mengumumkan dia sudah menghabiskan sekitar US$50 ribu atau Rp 626 juta agar bisa menjadi boneka manusia.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini