Sukses

Top 5 Health: Orangtua Ingin Balitanya Dieuthanasia Terpopuler

Sepasang suami istri berharap rumah sakit mau melakukan euthanasia terhadap buah hatinya yang berusia 1 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Orangtua mana yang tega melihat buah hatinya tersiksa. Karena itu, orangtua di China meminta rumah sakit melakukan euthanasia (tindakan medis untuk mengakhiri kehidupan seseorang) pada anaknya yang masih berusia 1 tahun. Tapi, rumah sakit menolaknya.

Kisah pilu keluarga di China ini mendapat perhatian dari pembaca kanal Health Liputan6.com periode Minggu (25/1/2015). Berikut lima berita teratas:

1. Orangtua Ingin Balitanya Dieuthanasia Tapi Ditolak

Seorang balita laki-laki berusia satu tahun mengalami kerusakan otak parah usai terjebak Belt conveyor atau ban berjalan pada bulan lalu. Tak tega melihat penderitaan sang anak, ayahnya Xiong Zhengqing meminta rumah sakit melakukan euthanasia, tapi ditolak.

2. 5 Cara Alami Jadikan Tangan Senantiasa Halus

Musim hujan jadikan tangan terlihat kering dan berkerut.Tak jarang sejumlah orang mengalami tangan yang mengelupas, karena kondisi semacam itu. Bila tak ingin tangan menjadi kasar, Anda dapat mencoba sejumlah perawatan alami di rumah.

3. Inilah Waktu Cuti bagi Para Orangtua

Tahukah Anda bahwa ternyata terdapat waktu-waktu `cuti` bagi orangtua yang bisa didapatkan di tiap harinya? Ketahuilah, ternyata Anda tak menyadari di waktu itu diri Anda sedang terbebas dari peran sebagai orangtua.

4. Kehidupan Seksual Bisa Terganggu Karena Infeksi Kandung Kemih

Seorang wanita diminta untuk lebih menjaga kesehatan organ kemihnya. Bila sampai terinfeksi kandung kemih, maka kehidupan seksualnya bisa saja terganggu.

5. Bila Tidak Hati-hati, Kontak Lensa Dapat Rusak Kornea

Penggunaan lensa kontak tidak dilarang. Namun kita patut mengetahui bahwa penggunaan lensa kontak yang sembarangan dan tidak hati-hati, dapat merusak kornea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini