Sukses

Top 5 Health: 2 Tanda Keperawanan Bikin Melek Pembaca

Top 5 Healh edisi Sabtu, 24 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta Psikolog seksual Zoya Amirin memaparkan bahwa ada dua hal yang dapat diperhatikan mengenai keperawanan seseorang. Menurutnya, keperawanan tidak hanya dipandang tentang sobeknya selaput dara, tapi juga oral atau anal seks.

Informasi ini berhasil menjadi berita terpopuler sepanjang Sabtu, 24 Januari 2015. Tak cuma itu, masih ada beberapa artikel menarik lain dalam Top 5 Health Liputan 6.com berikut ini:

 

1. Tanda Keperawanan Bisa Dilihat dari 2 Hal Ini

Meski tidak bisa dilihat secara kasat mata, tapi tanda-tanda keperawanan bisa dilihat dari dua tanda penting. Ketahui lebih lengkap hal tersebut dalam artikel ini.

2. Sexpedia: Seks Tanpa Hamil dan Oral Seks (Edisi Full)

Zoya Amirin memaparkan seluk beluk mengenai bagiamana sebuah hubungan seksual bisa tidaknya menyebabkan kehamilan.

3. Selama 40 Menit Gadis Kecil Ini Berjuang Selamatkan Temannya

Menolong seseorang tak harus memiliki tubuh yang kuat dan uang yang banyak. Seorang gadis kecil di Provinsi Sichuan, China, yang masih berusia 6 tahun berusaha menyelamatkan temannya yang tenggelam hanya dengan tangan.

4. Pria Ini Berikan Ganja untuk Putrinya yang Sekarat

Saking tidak tega melihat anaknya menderita kanker neuroblastoma stadium 4, sang ayah memberikannya ganja. Simak kisahnya dalam artikel ini.

5. Obesitas dan Sunat Bisa Bikin Penis Bersembunyi

Penis tertimbun terkadang bisa terjadi karena mikropenis, ini jarang dan berhubungan dengan masalah kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini