Sukses

Top 5 Health: Manfaat Daun Kelor Bikin Penasaran

Belum banyak yang mengetahui manfaat daun kelor cukup banyak bagi kesehatan. Apa saja ya?

Liputan6.com, Jakarta - Manfaat daun kelor bagi kesehatan cukup banyak. Hal ini disebabkan oleh zat yang terkandung di dalam daun kelor seperti antioksidan, asam amino, magnesium dan nutrisi. Lantas, apa sajakah manfaat daun kelor? Inilah salah satu artikel yang paling dilirik di kanal Health Liputan6.com.

Berikut lima berita teratas periode Jumat 23 Januari 2015:

1. Ini Manfaat Daun Kelor yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Daun yang berbentuk bulat telur berukuran kecil yang tersusun dalam satu tangkai ini dapat berkembang dengan baik pada daerah yang memiliki ketinggian antara 300 hingga 500 meter di atas permukaan laut. Karena memiliki banyak manfaat dan tidak terlalu sulit dirawat, pohon kelor banyak dibudidayakan secara mandiri dengan cara stek. Simak artikel selanjutnya!

2. Stiker-stiker Lucu yang Ternyata Jebakan Narkoba

Sepintas tak ada yang menyangka kerta-kertas bergambar lucu ini berbahaya. Ada kandungan narkoba yang bisa membuat pengonsumsinya berhalusinasi. Bagaimana mungkin? Ini dia alasannya!

3. Sexpedia: Apa Alasannya Oral Seks dan Anal Seks Berbahaya?

Psikolog seksual Zoya Amirin M.Psi punya jawaban kegundahan Anda mengenai alasannya oral seks dan anal seks berbahaya dalam Sexpedia episode Jumat, (23/1/2015).

4. Efek Samping Terlalu Banyak Konsumsi Susu

Segala yang berlebihan tak bagus di tubuh, termasuk dalam mengonsumsi susu. Temuan terbaru menunjukkan, lebih baik menghindari produk susu. Hal ini disebabkan risiko kesehatan terlalu banyak mengonsumsi produk susu. Penasaran?

5. Sayur Kangkung Juga Mengandung LSD

Kangkung di Indonesia dipercaya bisa membuat orang mengantuk usai menyantapnya, tetapi ternyata di dalam kangkung ada kandungan yang mirip Lysergic Acid Diethylamide (LSD). Berbahayakah? Ini dia ulasannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.