Sukses

Pria Ini Berikan Ganja untuk Putrinya yang Sekarat

Saking tidak tega melihat anaknya menderita kanker neuroblastoma stadium 4, sang ayah memberikan ganja

Liputan6.com, Jakarta Saking tidak tega melihat anaknya menderita kanker neuroblastoma stadium 4, sang ayah memberikannya ganja.

"Warna Kulitnya kembali, matanya bersinar lagi. Tubuh kecil yang lemah karena kanker yang menggerogotinya menunjukkan perbaikan. Tanpa minyak ganja, kondisinya menurun," kata ayahnya, Adam Koessler di rumah sakit di Brisbane ketika itu.

Adam juga mengungkapkan kalau perut anaknya juga tidak sakit lagi dan dia mulai bisa menerima makanan. "Energi nya naik dan dia ingin pergi ke luar dengan saya bukannya berbaring telentang dengan kaki meringkuk." tuturnya dengan sedih, seperti dimuat laman Newser, Jumat (23/1/2015).

Sayangnya, cara ini tentu ditentang medis karena bagaimanapun ganja belum terbukti secara kedokteran bisa membantu pengobatan kanker.

Adam Koessler pun akhirnya ditangkap petugas setelah dinilai tindakannya membahayakan si kecil. Menurut Pria Australia tersebut, minyak ganja dimasukkan ke makanan anaknya melalui infus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.