Sukses

Top 5 Health: Tipe Wanita Pejuang Cinta Sejati Banyak Dilirik

Hubungan asmara yang buruk bisa membuat wanita takut. Alhasil, wanita tersebut harus berusaha keras menemukan cinta sejatinya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara yang buruk bisa membuat wanita takut. Alhasil, wanita tersebut harus berusaha keras menemukan cinta sejatinya. Seperti apa tipe-tipe wanita yang berjuang demi cinta sejatinya? Inilah salah satu artikel yang paling dilirik di kanal Health Liputan6.com.

Berikut lima berita teratas periode Kamis 22 Januari 2015:

1. Sexpedia: Sehatkah melakukan oral dan anal seks?


Apakah oral seks dan anal seks bisa bikin hamil? Dari segi kesehatan, apakah sehat melakukan oral seks dan anal seks?

2. 10 Tipe Wanita Ini Berjuang Keras Bertemu Cinta Sejati

Hubungan masa lalu bisa membuat wanita takut menjalin hubungan. Wanita tersebut akhirnya berjuang keras untuk menemukan cinta sejatinya. Inilah tipe-tipe wanita yang berjuang keras untuk menemukan cintanya.

3. Konsumsi Makanan Ini Jika Rambut Menipis

Wanita yang mengalami kerontokan rambut memiliki kadar zat besi dan vitamin D2 yang lebih rendah dibanding normalnya. Karena itu konsumsilah beberapa makanan ini.

4. Kaki Gemuk Jadi Langsing, Bisakah?

Pergelangan kaki termasuk yang ikut membengkak ketika Anda gemuk. Lantas apakah pergelangan kaki bisa langsing lagi saat berat badan sudah turun

5. 4 Penyebab Kenapa Anda Terlambat Haid

Setiap bulan, hampir semua perempuan mengalami menstruasi. Siklus menstruasi normalnya 21-35 hari. Namun jika melebihi dari siklus normal tersebut banyak perempuan yang panik dan mengira-ngira apa penyebabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.