Sukses

Pasutri Ini Habiskan Rp 900 Juta per Tahun untuk Kebugaran Tubuh

Pasangan ini begitu memerhatikan penampilan

Liputan6.com, New York Buck dan Michelle Miller merupakan pasangan suami-istri yang tidak tanggung-tanggung mengeluarkan dana demi kesehatan. uang sebesar 50 ribu Poundsterling (Rp 900 juta) per tahun dihabiskannya hanya untuk penampilan. Bukan sekadar perawatan kecantikan, mereka juga fokus terhadap kesehatan tubuhnya.

Dalam satu bulan, Buck dan Michelle merogoh kocek sebesar Rp 75,9 juta untuk melakukan menikur, pedikur, perawatan kulit, rambut, dan membayar keanggotan di pusat kebugaran. Wajar bila kini pasangan suami-istri ini memiliki wajah yang rupawan dengan tubuh yang atletis.

Buck tampaknya sadar betul bahwa tubuh yang `sempurna` tidak boleh disia-siakan begitu saja. Layaknya kebanyakan orang, sebisa mungkin Buck selalu mengabadikan tubuhnya ke dalam kamera ponsel.

"Jika ada kompetisi yang sedang mencari pasangan terbaik, saya akan mendaftarnya sekarang," kata Buck.

Pasangan yang bertemu pertama kali dalam ajang binaraga di California pada Februari 2012 memiliki berat yang cukup ideal. Michelle yang genap berusia 33 tahun memiliki berat hanya 45 kilogram yang didominasi oleh otot, dan Buck hanya 60 kilogram dengan kondisi yang sama seperti sang istri.



"Hal pertama yang menarik hati saya terhadap Michelle adalah fisiknya. Saya selalu tertarik pada wanita berotot dan pahanya yang seksi," kata Buck.

Karena alasan itulah yang membuat keduanya rela merogoh kocek sebanyak itu untuk mempertahankan apa yang sudah mereka dapatkan. "Segala yang kita makan adalah organik dan bebas gluten. Semua saus yang digunakan juga rendah gula," kata Buck.

Tidak hanya itu, ketika akan menyantap makanan tersaji, Buck dan Michelle harus mengecek jumlah karbohidrat, lemak, dan protein yang ada di dalamnya.

"Kami begitu teliti terhadap hal-hal semacam ini. Semua kami lakukan dalam seminggu, dan tidak pernah membiarkan diri kami tergelincir melakukan `kecurangan`, termasuk saat kami sedang berulangtahun," kata Buck dikutip dari Daily Mail, Kamis (22/1/2015)

Ada pun daftar yang mereka lakukan terhadap uang sebanyak itu untuk satu bulan dengan cara seperti di bawah ini ;

1. Rp 6 juta untuk membeli pakaian kompetisi binaraga Michelle
2. Rp 42,7 juta membeli kosmetik, perawatan rambut, dan kuku
3. Rp 560 ribu untuk menghitamkan kulit
4. Rp 1,8 juta membayar keanggotaan di pusat kebugaran
5. Rp 18,9 juta makanan organik
6. Rp 9,4 juta hanya untuk suplemen
7. Rp 12,1 juta untuk pelatih Buck
8. Rp 100 juta lebih hanya untuk penginapan saat berlibur.

Sedangkan menu diet yang dilakukan Buck adalah sebagai berikut;

Sarapan: enam putih telur dan secangkir oatmeal.

Lalu makan setiap dua jam

Makan kedua: Delapan ons dada ayam, secangkir beras putih atau empat ons ubi jalar.

Makan ketiga dan keempat: Delapan ons kalkun, cankir beras putih atau empat ons ubi jalar

Makan kelima dan keenam: Sirloin terbaik, tidak ada karbohidrat. Ditambah empat batang asparagus jika masih lapar.

Plus protein, glutamine, dan minyak ikan, serta suplemen harian seperti asam amino dan multivitamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini