Sukses

Wanita Berpayudara Kecil Juga Seksi

Tak semua wanita memiliki ukuran payudara yang sama. Wanita berpayudara kecil tak perlu khawatir, Anda pun bisa terlihat seksi.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua wanita memiliki ukuran payudara yang sama. Beberapa ada yang ukurannya di bawah rata-rata tapi ada yang besar. Wanita berpayudara kecil tak perlu khawatir, Anda pun bisa terlihat seksi.

Seperti dilansir Healthaim, Jumat (23/1/2015), setiap wanita bermimpi memiliki ukuran payudara yang sempurna agar lebih percaya diri. Namun, sebelum berpikir memperbesar ukuran payudara, wanita perlu mengetahui sejumlah rahasia di balik `si kembar` ini:

1. Payudara membungkus lemak

Selain lemak juga ada struktur kelenjar internal yang didukung jaringan fibrosa dan lemak. Susu (ASI) berasal dari kelenjar yang mensekresi susu dan mengarah ke puting. Setiap payudara didukung oleh otot dada dan tulang rusuk pada satu sisi thorax dengan ligamen suspensori.

2. Jumlah jaringan lemak ini menentukan ukuran payudara

Tapi, mengapa ada seorang wanita yang ukuran payudaranya di bawah rata-rata. Banyak wanita meyakini bahwa mereka harus mampu mengendalikan seperti apa tubuh mereka terlihat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diukur dari lingkar dada



3. Payudara wanita diukur dari lingkar dada dan besarnya cup (size AA-DD)

Rata-rata wanita memiliki ukuran cup 34C dan wanita yang ukurannya lebih kecil dari rata-rata sering merasa kurang percaya diri tentang diri mereka.

Faktanya, ukuran payudara tak bisa ditingkatkan dengan krim atau suntik hormon. Satu-satunya cara untuk memperbesar payudara adalah operasi payudara kosmetik.

Dalam operasi itu kulit dan otot diperluas dan diregangkan secara bertahap dalam beberapa minggu untuk mengakomodasi implan. Sayatan dibuat di ketiak dan sekitar areola atau di bawah payudara. Implan kemudian di masukkan di bawah otot dada atau di belakangan jaringan payudara.

4. Wanita yang payudaranya kecil tak perlu khawatir

Seorang wanita berpayudara besar memang memiliki keunggulan seksual. Namun, wanita berdada datar juga bisa merespons seksual dan menarik secara seks alias seksi seperti wanita yang berpayudara besar.

Banyak wanita yang mengalami sensasi seksual yang sangat sedikit ketika payudaranya dibelai dan ini dialami sebagian besar oleh wanita berpayudara besar. Mungkin satu-satunya waktu wanita harus mempertimbangkan implan adalah setelah mastektomi atau payudaranya cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini