Sukses

Aktris Ini Klaim Bisa Hamil karena Minum 'Fertility Smoothie'

Minuman ini mengandung kaya nutrisi.

Liputan6.com, Toronto Tak kunjung hamil anak kedua membuat model dan aktris asal Amerika Serikat, Molly Sims sempat kebingungan. Namun minuman 'fertility smoothie' menurut Molly bisa membantunya berhasil mendapatkan kehamilan kedua ini.

"Minuman ini kaya nutrisi yang terdiri dari banyak sekali vitamin sehingga membuat rahim makin sehat," terang Molly dalam acara Access Hollywood Live seperti dilansir Toronto Sun, Rabu (21/1/2015).

'Fertility smoothie' berisi campuran, beri organik, almond, madu, protein bubuk, wheatgrass ini diklaim oleh Molly rahasia kehamilan kedua. Ia pun mengklaim bahwa minuman sehat ini bisa meningkatkan gairah sang suami.

Beberapa manfaat kandungan yang terkandung dalam minuman tersebut adalah:
- wheatgrass : memelihara sel, membantu mengembalikan keseimbangan hormon
- akar Maca: memelihara sistem endokrin dan meningkatkan kesuburan wanita
- bubuk protein: memperbaiki jaringan dan membangun jaringan sehat

Molly kini sedang mengandung anak keduannya ini, diperkirakan lahir pada bulan Maret ini. Resep tentang 'fertility smoothie' ini akan ada dalam buku terbarunya 'The Everyday Supermodel'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini