Sukses

Diana Rikasari, Sebarkan Semangat Positif Lewat Buku

Selalu berpikiran positif membuat Diana lebih menghargai hidup.

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi positif bisa diperoleh darimana termasuk lewat hal-hal yang dialami dalam kehidupan sehari-hari. Hal-hal positif tersebut dijadikan satu oleh fashion blogger, Diana Rikasari, lewat buku yang berjudul #88LOVELIFE.

Buku yang dirilis 1 November 2014 ini hingga kini sudah mengalami pencetakan ulang hingga empat kali. Banyak orang yang merasa terinspirasi oleh kalimat-kalimat positif perempuan cantik ini.

"Aku diceritakan oleh teman dari penerbit bahwa ada anak 10 tahun yang merasa mendapatkan pesan positif dari buku ini. Ia membacanya sebelum tidur katanya agar mimpinya indah," terang perempuan yang akrab disapa Diana saat ditemui di Pondok Indah Mal ditulis Senin (19/1/2015).

Ia pun tak menyangka, apa yang dilakukannya memberikan dampak besar seperti itu. "Aku menulis dari hati, tidak ada ambisi seperti itu," tambahnya.

Diana merasa dengan selalu berpikiran positif ia lebih menghargai hidup. "Tidak memandang skeptis dan apatis lagi. tapi memandang bahwa hidup punya banyak tantagan sehingga kita harus semangat untuk menjalaninya," terang ibu beranak satu ini.

Sebenarnya, tidak hanya lewat buku Diana menyebarkan hal-hal positif. Awalnya perempuan yang mulai dikenal lewat blog dianarikasari.blogspot.com ini menyebarkannya lewat social media yang ia miliki. Seperti instagram dengan pengikut lebih 129 ribu pengikut dan twitter dengan 35 ribu pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.