Sukses

Bob Sadino Wafat Karena Sakit Ini

Bob Sadino meninggal dunia akibat infeksi saluran pernapasan kronis dengan intake yang buruk

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha Bob Sadino meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Senin (19/1/2015) sore ini. Pria nyentrik ini meninggal dunia akibat infeksi saluran pernapasan kronis yang dideritanya.

"Beliau menderita infeksi saluran pernapasan kronis dengan intake yang buruk. Usia tuanya pun juga sangat memengaruhi," kata seorang dokter yang juga enterpreneur, Dr Irzan Nurman kepada Health-Liputan6.com pada Senin (19/1/2015)

Irzan juga menungkapkan kalau kondisi pria kelahiran Lampung, 9 Maret 1939 yang memiliki nama asli Bambang Mustari Sadino terus menurun sejak sang istri meninggal dunia setahun yang lalu.

Saat dikonfirmasi ke pihak Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, staf Humas, Hestia Amriyani membenarkan bahwa Bob Sadino meninggal dunia Senin sore pada pukul 18:05 WIB. Selanjutnya, jenazah Bob Sadino akan dibawa ke rumah duka dan akan dimakamkan esok hari setelah Dzuhur.

"Keluarga juga menitipkan pesan, mohon maaf atas kesalahan beliau dan terima kasih atas semua doa dan dukungan," kata Hestia.

Salah seorang kerabat dekat Bob Sadino, Zainal Abidin mengungkapkan kalau Bob Saadino mengalami sakit selama dua bulan ini. Bahkan sudah tak sadar dalam 2 sampai 3 minggu.

"Dia sudah tak sadar, dan tidak bisa bicara, namun matanya sesekali masih terbuka," kata Zainal.

Zainal mengatakan, pengusaha yang dikenal selalu memakai celana pendek ini sempat dikabarkan telah meninggal dunia pada akhir 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.