Sukses

Amy Ingin Punya Payudara Mirip Ibunya Tapi Jadinya Malah Kendur

Amy Hoskins (22) ingin memiliki payudara seperti ibunya. Namun, semua gagal dan payudaranya menjadi kendur dan miring.

Liputan6.com, Jakarta Amy Hoskins (22) ingin meniru keglamoran sang ibu namun justru bencana yang dialaminya. Bencana itu terjadi saat operasi payudara yang gagal hingga payudaranya menjadi miring dan kendur.

“Saya ingin menjadi lebih percaya diri. Ibuku melakukannya dan mereka tampak sangat baik,” kata Amy seperti dilansir Mailonline, Senin (19/1/2015).

Dengan dukungan sang ibu, mereka mencari ahli bedah untuk membesarkan payudaranya menjadi 32G. "Ia mengatakan lebih besar lebih baik," kata Katie, sang ibu.

Awalnya, Amy merasa senang dengan tampilan payudara barunya. Tapi, implan itu mulai begerak. Payudara Amy mulai kendur dan miring sedangkan ukuran areola bertambah besar.

“Saya melihat areola saya mulai meregang, itu begitu besar dan saya mulai mengukurnya, itu sebesar biskuit,” kata Amy.

Implan di payudaranya kemudian mencuat keluar dan bergerak. Amy segera ke ahli bedah dan mengatakan ia bisa memperbaiki kerusakan tapi biayanya besar. Karena Amy tak bisa membelinya, ia harus hidup dengan payudara cacatnya.

Menurutnya, payudara cacat itu berdampak besar terhadap rasa percaya dirinya dan hubungan dengan ibu maupun kekasihnya.

"Saya tahu itu (payudara) menjijikkan, saya tak bisa memakai apa-apa, saya malu memperlihatkan tubuh saya ke pacar saya karena mungkin dia akan berpikir saya aneh,” katanya.

Amy melalui acara televisi Botched Up BodiesO dipertemukan dengan dokter plastik Patrick Mallucci di London yang setuju untuk melihat apakah ia dapat memperbaiki kerusakan akibat operasi payudra pertamanya.

Setelah diperiksa, Mallucci berkata, “Saya setuju ini telah kendur, mereka sangat rendah sampai perut Anda,” ujarya.

Dia mengatakan, jika Amy ingin tetap implan, itu harus jauh lebih kecil dan bisa meninggalkan beberapa jaringan parut. “Pada tubuh kecil Amy, payudara 32G cukup konyol dan ukuran yang jauh lebih kecil akan jauh lebih baik untuknya," kata Mallucci.

Dr Mallucci kemudian mengoperasinya di Weymouth Hospital dan Amy puas dengan hasilnya. Memang, payudaranya jadi lebih kecil dan areolanya sudah kembali ke ukuran normal

“Sekarang saya memiliki sepasang payudara yang sama dengan ibu saya dan itulah yang selalu saya inginkan".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini