Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kata Ahli Posisi Seks Ini Paling Berisiko

Posisi seksual yang bervariasi bisa membuat pasangan tak monoton. Tapi, ada beberapa posisi seksual yang berisiko menurut ahlinya.

Liputan6.com, Jakarta Posisi seksual yang bervariasi bisa membuat pasangan tak monoton. Tapi, ada beberapa posisi seksual yang berisiko karena bisa membuat `perhiasan` pria cedera menurut ahli

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Advances of Urology menyebutkan posisi women on top bertanggung jawab terhadap 50 persen cedera pada penis pria. Mengapa?

"Ketika wanita berada di atas, dia biasanya yang mengontrol gerakan dengan seluruh berat badan yang mendarat di atas penis yang tegak," kata peneliti seperti dilansir Shape, Jumat (16/1/2015).

Apabila wanita salah posisi, itu bisa melukai pria.

Posisi kedua adalah doggy style. Ini menyebabkan 28,6 persen cedera. Dalam penelitian kecil ini ilmuwan melihat 44 kasus yang mencurigakan. Dan doggy style merupakan salah satu posisi favorit pria.

Peneliti memberikan solusi agar posisi bisa menyenangkan dibanding menyakitkan. Wanita jangan hanya duduk di atas tubuh pria. Cobalah menggunakan lutut saat membungkuk ke depan sehingga wanita condong ke arah wajah pria. Cara ini tak membebani seluruh bobot wanita ke pria.

"Ini juga akan membantu penisnya menghantam ke G Spot Anda... Ini seperti Anda menggunakan lengan Anda berpegangan ke dia untuk keseimbangan," kata Sex Educator dan Penulis Expanded Orgasm: Soar to Ecstasy at Your Lover's Every Touch, Patricia Taylor, Ph.D.. Cobalah memulainya dengan lambat dan meningkatkan kecepatan.


Baca Juga:

4 Posisi Seks Berbahaya dan Berisiko Patahkan Penis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.