Sukses

4 Aksi Frontal Dijah Yellow Saat Jadi Selebgram, Kenapa Begitu?

Inilah 4 aksi frontal Dijah Yellow

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda memiliki jumlah pengikut (followers) di Instagram lebih dari 30.000, secara otomatis bakal mendapat sebutan `Selebritis Instagram atau Selebgram`. Dan gelar ini layak disematkan kepada Dijah Yellow. Karena itu, Dijah pun layak disebut Selebtwit.

Fenomena Dijah Yellow membuat banyak pihak berlomba-lomba mengundang dia sebagai bintang tamu. Setidaknya, lebih dari lima acara televisi pernah menampilkan sosok perempuan bertampang ndeso ini.

Bahkan baru-baru ini, Hanung Bramantyo tak sungkan mengajak Dijah Yellow sebagai kameo untuk trailer film berjudul Hijab yang akan tayang pada Januari 2015.

Sejak menyandang status sebagai selebritis, perempuan yang kerap menyebut dirinya dengan `I'm Hodijah ` beberapa kali memerlihatkan aksi yang cukup frontal. Akibat dari ulahnya, sejumlah orang menjadi geram dan berani melontarkan kalimat cacian serta makian kepadanya.

Berikut daftar aksi frontal yang ditunjukkan Dijah Yellow, yang berhasil dikumpulkan Health-Liputan6.com pada Rabu (14/1/2015)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akui Pacaran Dengan Justin Bieber dan Kabur Dari Acara Live



1. Mengaku pacaran dengan Justin Bieber

Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara Talkshow yang dipandu oleh Indra Herlambang, perempuan yang identik dengan pakaian berwarna kuning secara sadar mengaku berpacaran dengan penyanyi muda Justin Bieber.

"Saya awalnya adalah seorang Bliber (sebutan untuk fans Justin Bieber) sejak 2011. Waktu Justin Bieber berulang tahun ke-18, saya bilang `Justin, aku mau jadi pacarmu`. Saat itu Justin lagi di acara Ellen Show. Jadi, Justin dan Selena Gomez itu hanya drama, tidak berpacaran," kata dia.

2. Meninggalkan satu acara Live

Program acara komedi yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Tarra Budiman, dan Chand Kelvin turut mengajak Dijah untuk bermain di sana.

Pada awal acara semuanya berjalan lancar, Dijah tidak malu untuk memamerkan gayanya. Namun, semua berubah ketika Ayu Tingting masuk ke dalam set acara. Mengetahui keberadaan Ayu, Dijah memilih meninggalkan acara.

"Kan aku sudah bilang, tidak dangdut, tidak Ayu Tingting, tidak Raisa, tidak Agnes Monica, aku tidak suka dangdut," kata Dijah. "Dari awal kan aku bilang ngak suka dangdut, pas aku tampil dibahas itu, aku nggak jadi tampil," kata Dijah menambahkan.

3 dari 4 halaman

No Dangdut! dan Boikot Film Hijab



3. No Raisa, No Agnes Monica, No Dangdut

Melalui video yang diunggahnya ke Instagram, berkali-kali Dijah menyebut kalimat `No Raisa, No Agnes Monica, No Dangdut, No Ayu Tingting`. Semua orang jadi bertanya-tanya, apa alasan Dijah membenci sederet penyanyi lintas genre berbakat itu.

4. Boikot film Hijab

Dijah Yellow merasa pihak Hanung Bramantyo hanya memanfaatkan ketenarannya untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Hijab.

Bila Anda sudah menyaksikan trailer resmi Hijab yang dirilis pada Senin (15/12/2014), di bagian akhir akan melihat sosok Dijah mengenakan baju muslimah sambil berkata `Thank you`.

"Aku tidak ridho dunia akhirat karena mereka hanya memanfaatkan ketenaran aku. Now, I say No To film hijab! I say to the #worlds, I'm Hodijah," tulis Dijah melalui akun @DijahYellow.

"Percuma nonton itu film, aku tidak ada di film itu.. cuma diyoutube trailernye, karena mau memanfaatkan ketenaranku. I Say No To film Hijab," tulis Dijah lagi.

Saking kesalnya, Dijah pun membuat tagline `I Say No To film hijab` untuk mengajak followersnya agar tidak menonton film yang diperankan oleh Zaskia Mecca dan lain-lain.

Bahkan di bagian Biodata Twitter miliknya @dijahyellow, dia menuliskan `Note: Don't watch Hijab movie, biar pemain-pemain utamanya gigit jari`

Apakah teman-teman ingin menambahkan, apa saja aksi frontal yang pernah dilakukan Dijah Yellow?

4 dari 4 halaman

Alami Gangguan Kepribadian?



Memang, terlalu cepat menyebut Dijah mengalami gangguan kepribadian. Dari segi psikologi, harus dilihat langsung bagaimana aktivitas dia sehari-hari, dan bagaimana pula cara Dijah bersosialisasi di kehidupan nyata.

Menurut Psikolog Anak, Remaja, dan Keluarga, Roslina Verauli, jika di kehidupan sehari-hari Dijah tergologn sehat, itu tandanya Dijah hanya mencari sensasi atau justru mengalami frustasi.

"Frustasi dapat terjadi apabila dia memiliki banyak keinginan dan mimpi, tapi hasilnya kebanyakan gagal bukan berhasil. Semuanya gagal, jadilah dia frustasi," kata Roslina menjelaskan.

Ketika individu mengalami frustasi, yang dapat terjadi adalah dia menarik diri dan menyalahkan dirinya sendiri, atau justru menyerang orang lain yang memiliki sifat ideal melebihi dirinya sendiri.

"Misalnya, ada orang yang ingin secantik Raisa, tapi dia gagal. Ketika gagal dia frustasi, lantas menyerang si sosok itu," kata Roslina menerangkan.

Di media sosial, lanjut Roslina, tidak sedikit individu yang memiliki sifat seperti Dijah Yellow. "Karena memang, media sosial memudahkan setiap orang untuk menarik perhatian siapa saja," kata Roslina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini