Sukses

Meski Dilecehkan, Wanita Ini Sukses Turunkan Berat Badan 50Kg

Memangkas asupan gula, makanan olahan dan cokelat membuat berat badan perempuan ini turun dalam 8 bulan.

Liputan6.com, London- Saat berusia 28 tahun, Natalie White Doodson memiliki berat badan besar. Tubuhnya yang gemuk membuat tetangganya mengomentari tubuhnya dengan kalimat pedas hingga membuatnya mempertanyakan ukuran tubuhnya sendiri.

"Saya sangat terkejut ketika mendengar tetangga memanggil saya 'fat little Budha'. Aku harus melakukan sesuatu dengan berat badan saya," ujarnya seperti dilansir Daily Mail pada Selasa (13/1/2015).

"Saya tahu hal tersebut dikatakan bukan bermaksud kasar, itu hanya komentar. Tapi hal ini benar-benar membuat saya ingin mengambil tindakan," tambahnya.

Keesokan harinya Natalie mendatangi pusat penurunan berat badan untuk membantunya menurunkan badan dengan cara sehat. "Saya tahu hal ini pasti suli dan menangis saat tahu berapa berat badan saya dahulu," teranngya.

Namun, ungkapan dari tetangganya mampu mengubahnya. Ia mengubah pola makannya dengan memotong asupan gula, makanan olahan, cokelat.

"Dulu saya menganggap bahwa hal-hal buruk tersebut baik. Tapi aku kini sudah mengubah cara berpikir," ujar Natalie.
Akhirnya setelah delapan bulan mengubah pola makan, Natalie berhasil mendapatkan tubuh dengan berat badan normal.Jika dulu ukuran tubuhnya 22 kini delapan.


"Sekarang saya orang baru. Ini adalah perasaan terbaik bahwa saya tidak gemuk lagi," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.