Sukses

Kakak Beradik Lahirkan Bayi Beda 15 Menit

Unik! Kakak beradik melahirkan bayi perempuan dengan beda waktu 15 menit.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Kakak beradik bernama Yely Gonzalez (23 tahun) dan Estafany Gonzalez (22 tahun) melahirkan bayi perempuan mereka dengan beda waktu hanya 15 menit di Rumah Sakit Universitas Pennsylvania, Amerika Serikat, pada Selasa (6/1/2015).

Kejadian yang sama sekali tidak direncanakan ini berawal dari menyusulkannya sang Adik, Estafany, masuk ke rumah sakit setelah mengalami semacam kontraksi. Sebelumnya, Yeli memang sudah dirawat karena mengalami kontraksi.

Estafany melahirkan bayi cantik bernama Marjoria pada pukul 08.12 pagi. Sementara, Yely justru melahirkan bayi yang diberi nama Arlette, sekitar 17 menit setelah Estafany, tepatnya pada puku 08.29 pagi seperti yang dilansir dari laman BuzzFeed, Selasa (13/1/2015).

Kakak beradik ini sudah mempunyai balita di rumah dan mereka terbilang cukup akrab seperti sahabat ketika di rumah. Jarak antar rumah pun bisa dijangkau dengan beberapa menit saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.