Sukses

Kehamilan Kate Middleton: Anak Pertama Super Heboh, Kedua Kalem

Kehamilan kedua Kate Middleton tak seperti hebohnya kehamilan pertamanya. Apa saja bedanya?

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton yang tengah berbadan dua baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 33 tahun. Tak ada yang berbeda pada tampilan Kate meski tengah berbadan tua. Namun, kehamilan pertama dan kedua ini tampaknya mendapat sambutan yang berbeda.

Saat mengandung Pangeran George, Duches of Cambridge ini berusia 31 tahun. Dan pada pemberitaan kehamilan kedua ini tak seheboh kehamilan pertamanya. Diperkirakan, anak kedua Kate dan William ini pada April 2015.

Berikut beberapa fakta tentang kehamilan pertama dan kedua Kate seperti dirangkum Liputan6.com, Senin (12/1/2015):

1. Pada kehamilan pertama dan keduanya Kate mengalami Hyperemesis gravidarum. Kondisi ini jauh lebih buruk dibanding morning sickness. Kabarnya, Kate sampai turun 3 kilogram di tiga bulan pertama.

2. Pada kehamilan pertama, sampai di bulan Desember 2012 Kate masuk rumah sakit King Edward VII selama tiga malam. Saat itu Kate mengalami dehidrasi berat sehingga dibantu lewat infus untuk memberikan cairan. Namun, di kehamilan kedua Kate dikabarkan dirawat tenaga medis di apartemen Kensington Palace.

3. Pada kehamilan kedua ini Kate mempersiapkan diri kehilangan waktunya dengan Pangeran George. Ia menyadari segalanya akan berubah ketika anak keduanya lahir. Kate Middleton harus lebih fokus mengurus bayinya nanti. Namun, Kate tetap berusaha agar semuanya seimbang.

4. Pada kehamilan pertama banyak media yang menebak-nebak jenis kelamin anak yang di kandungnya serta kemungkinan kembar. Namun, kehamilan kedua tak seheboh kehamilan pertama. Kabar yang beredar, Kate tengah mengandung anak perempuan.

5. Tak hanya tebak jenis kelamin, kemungkinan nama untuk calon bayi sudah bermunculan saat kehamilan pertamanya. Ini dilakukan bandar judi online.

6. Kehamilan pertama Kate menjadi berita besar. Dan sejumlah media sampai penasaran seperti apa wajah anaknya nanti. Seorang seniman asal Amerika Joe Mullin menciptakan foto wajah anak Kate dan William ketika lahir. Foto yang dibuat adalah foto anak perempuan dan lelaki.

7. Waktu kapan William menghamili Kate juga membuat penasaran orang. Berbagai spekulasi bermunculan. Ini berbeda dengan kehamilan keduanya.

8. Kate Middleton mengejutkan semua orang ketika dirinya memamerkan bentuk tubuhnya yang langsing. Padahal baru lima minggu ia melahirkan seorang bayi laki-laki, Prince George, bobot tubuhnya sudah kembali normal. 

Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 29 April 2011 di Westminster Abbey, Inggris. Keduanya resmi menikah setelah menjalani hubungan selama lebih kurang 9 tahun.

Pada Senin 22 Juli 2013 pukul 04:24 waktu setempat di Ruang Lindo Wing rumah sakit St Mary's, kedua pasangan ini begitu bahagia dengan kelahiran putra pertama yang diberi nama Pangeran George Louis Alexander. Dan pada 8 September 2014 lalu, Kate Middleton mengumumkan tengah mengandung anak kedua.

Baca Juga:
5 Minggu Usai Melahirkan, Kate Middleton Sudah Langsing Lagi
Yang Luar Biasa dari Kate Middleton Usai Melahirkan Putra Mahkota 
Kate Middleton Hamil, Tebak Nama Bayi Marak Bermunculan
Kapan William Menghamili Kate Middleton?

Seperti Inikah Wajah Calon Anak William dan Kate Middleton?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini