Sukses

5 Manfaat Dahsyat Olahraga Rutin Setiap Hari

Manfaat tersembunyi rutin berolahraga : buat Anda tampil lebih menarik.

Liputan6.com, Jakarta Rutin berolahraga tak hanya membuat tubuh lebih sehat dan bugar, ada banyak manfaat tersembunyi lainnya. Serangkaian perubahan positif dalam tubuh saat berolahraga bisa buat tampilan seseorang lebih menarik.  

Dilansir dari MagforWoman, Selasa (12/1/2015), berikut lima manfaat rutin berolahraga bagi tampilan menarik diri Anda.

1. Kulit lebih cerah
Berolahraga membuat arteri lebih terbuka sehingga aliran darah ke area wajah lebih banyak, dampaknya tubuh tampak lebih bercahaya.

2. Tingkatkan rasa percaya diri
Saat tubuh sehat seseorang sehat secara otomatis timbul perasaan lebih pecaya diri. Hal ini tentu berdampak pada penampilan Anda secara keseluruhan yang jadi tampil lebih enerjik dan sehat

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut sehat

3. Rambut lebih sehat
Olahraga membantu meningkatkan sirkulasi darah ke folikel kulit kepala. Hal ini membuat folikel rambut dapat asupan darah kaya oksigen dan antioksidan yang bisa menghancurkan radikal bebas dan membuat rambut lebih sehat.

4. Tingkat stres lebih rendah
Selain menyingkirkan lemak yang tak dibutuhkan tubuh, berolahraga pun bisa membuang jauh-jauh stres dan mengurangi kecemasan. Hal ini akan membuat wajah Anda terus dikelilingi kebahagiaan yang membuat tampak lebih menarik dibandingkan wajah orang yang sedang stres.

5. Bantu proses detoksifikasi
Menggerakkan tubuh saat berolahraga akan membuat tubuh berkeringat membawa racun yang tidak diperlukan tubuh. Kulit pun tampak lebih cerah bercahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.