Sukses

Top 5 Health: Anak Kembar Beda Ayah Bikin Kaget

Inilah Top 5 Health edisi Sabtu, 10 Januari 2015

Liputan6.com, Jakarta Anak kembar wajahnya tak selalu identik. Bahkan beberapa kelahiran anak kembar memiliki jenis kelamin yang berbeda. Namun, mungkinkah anak kembar memiliki orangtua yang berbeda?

Itulah yang dialami seorang ayah di China bernama Gang Zhou yang melihat wajah anak lelakinya yang kembar berbeda satu sama lain. Saking penasarannya, Zhou memutuskan melakukan tes DNA untuk memastikan. Hasilnya membuat terkejut dirinya dan spesialis.

Menariknya informasi ini berhasil membuat jadi terpopuler edisi Sabtu, 10 Januari 2015. Selain itu, masih banyak berita menarik lainnya di kanal Health-Liputan6.com yaitu:

 

1. Anak Lelaki Kembar Punya Ayah Berbeda

Berdasarkan tes DNA, duo anak kembar laki-laki di Cina memiliki ayah yang berbeda. Pantas saja terdapat perbedaan fisik yang jelas diantara keduanya, anak yang kecil wajahnya mirip dirinya dan ibu anak-anaknya, yang memiliki kelopak mata single. Tapi, yang sulung memiliki kelopak mata ganda.

2. Cara Bikin Badan Makin Berotot dengan Cepat

Minum susu usai berolahraga bisa bantu bentuk otot. Cari tahu alasannya dalam artikel ini.

3. Ini yang Terjadi pada Tubuh Saat Yoga

Gerakan yoga dikenal baik untuk kesehatan tubuh. Ketahui apa yang terjadi pada tubuh saat melakukan gerakan-gerakan yoga mulai dari otak hingga hormon Anda.

4. Damiani Tak Miliki Puting Usai Operasi Payudara

Kegagalan dalam operasi bisa saja terjadi, seperti dalam operasi payudara. Laura Damiani (31) dari Inggris harus rela kehilangan putingnya karena operasi payudara yang dijalaninya gagal.

5. Baru Sejam Ketahuan Hamil, Wanita Ini Melahirkan

Tak ada yang menyangka kalau wanita muda, Katherine Kropas (23), sedang hamil tua. Dia mengaku baru tahu hamil setelah datang ke sebuah rumah sakit karena mengeluh sakit perut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.