Sukses

Baru Sejam Ketahuan Hamil, Wanita Ini Melahirkan

Tak ada yang menyangka Katherine Kropas (23) sedang hamil tua. Baru sejam ketahuan hamil, tiba-tiba ia melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menyangka kalau wanita muda, Katherine Kropas (23), sedang hamil tua. Dia mengaku baru tahu hamil setelah datang ke sebuah rumah sakit karena mengeluh sakit perut.

"Saya tidak merasakan apa-apa kecuali kaki yang terasa bengkak selama 9 bulan terakhir. Itupun saya berpikir kaki ini bengkak karena bekerja dalam 50 jam seminggu di sebuah katering selama liburan," kata Kropas, seperti dikutip Foxnews, Jumat (9/1/2015).

Ketika itu, kata dia, perutnya sakit. Setelah itu, para dokter menanyakan apakah dirinya memiliki tanda-tanda kehamilan seperti morning sickness dan sebagainya. Ternyata benar, dia hamil walaupun Kropas tidak merasakan apapun.

Tak lama, sekitar sejam setelahnya, dokter mempersiapkan proses persalinannya. Beruntung, bayi yang dilahirkan sehat dan lahir dengan berat sekitar 4 kilogram. Menurutnya, bayi ini akan diberi nama Ellie-nama neneknya, karena neneknya yang membawa dia ke RS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini