Sukses

Brokoli Rebus, Rahasia Awet Muda J-Lo

J-Lo mengatakan rahasia sehatnya adalah makan brokoli rebus.

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak iri melihat Jennifer Lopez. Belum lama ini dia hadir dengan cantiknya di acara peluncuran brand kesehatan 'Body lab' di California. Dia mengatakan rahasia sehatnya, makan brokoli rebus.

Dengan gaya rambut diikat keatas, wanita 45 tahun tersebut menjadi banyak perhatian kaum wanita. Di acara itu, dia menggunakan sweater cokelat muda dengan sejumlah aksesoris di lengan dan cincin dan sepatu stilettonya berwarna nude, J-Lo mengungkapkan rahasia sehatnya di hadapan para audience. Ia mengatakan, bagaimana sehatnya dirinya karena rutin mengonsumsi brokoli rebus.

"Dalam semua pekerjaan, musik, film, buku, yayasan, saya selalu berusaha untuk menginspirasi perempuan untuk menjadi yang terbaik dan paling bahagia," katanya, seperti dikutip Dailymail, Jumat (9/1/2015).

Kecantikannya ini memang bukan hanya paramedis di luar negeri, sebab pakar antipenuaan dan kecantikan, dr. Olivia Ong, Dipl. AAAM dari Klinik kecantikan Olivia Ong mengatakan, perhitungan cantik yang diteliti ilmuwan sejak dulu ada di wajah Jennifer Lopez.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Johns Hopkins University menemukan bahwa tunas hijau pada brokoli dapat membantu mengeluarkan polusi udara dari dalam tubuh. Tak heran bila sayuran hijau ini bukan hanya berkhasiat untuk kecantikan melainkan juga mengurangi risiko kanker hingga 61 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini