Sukses

Video Game Ini Bisa Kencangkan Vagina

Senam kegel bisa mengencangkan otot-otot di vagina. Namun, nantinya wanita bisa mengencangkan otot vagina dengan berkegel di video game.

Liputan6.com, Beijing Wanita biasanya melakukan senam kegel demi meningkatkan otot-otot di vagina. Namun, nantinya wanita bisa mengencangkan otot vagina dengan video game.

Video game tersebut merupakan rancangan Tom Chen, seorang ahli fisika dan desainer permainan yang tinggal di Beijing. Video game itu dinamakan SKEA (Smart Kegel Exercise Aid) dan akan dirilis pada akhir bulan ini.

Chen menjelaskan dalam video Kickstarter, ia membuat video game SKEA terinspirasi dari masalah buang air kecil yang dialami istrinya.

"Ini berhubungan dengan penyakit panggul., yang memengaruhi setangah dari semua wanita. Istri saya mengalaminya setelah melahirkan," katanya.

"Ketika ia merasakannya, ia tak bisa mengendalikan kencing, ia benar-benar kewalahan," ujarnya seperti dilansir Huffingtonpost, Kamis (8/1/2015).

Prototipe game SKEA dinamakan Alice in Continent yakni pemain membantu Alice menghindari rintangan dengan cengkraman vaginanya. Kontraksi ini mengirim sinyal ke kontrol permainan.

Seorang pengetas mengatakan kepada Wired.co.uk, video game vagina ini seperti bermain Temple Run. Tapi, pada permainan ini tak menggunakan jari, melainkan otot panggul.

Otot dasar panggul adalah bagian yang membentang antara tulang kemaluan dan tulang ekor. Wanita bisa mengebal mereka untuk menghentikan aliran kencing. Menjaga kekuatan otot ini penting untuk berbagai alasan termasuk memberikan stabilitas panggul dan tulang punggung bagian bawah.

Ini sangat penting bagi perempuan dalam kehamilan dan persalinan. Kurang kencang bisa menyebabkan inkontinensia dan mengurangi kenikmatan seksual.

Chen menghargai mainan itu US$52,021 dan produk ini akan keluar akhir bulan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini