Sukses

4 Cara Suami Redam Marah Besar Istri Tercinta

Lakukan 4 hal ini bila istri marah pada Anda

Liputan6.com, Jakarta Hidup akan terasa hambar ketika istri memutuskan untuk diam dan tak menggubris apa pun yang dilakukan oleh suami. Di saat seperti inilah seorang suami akan mencari cara bagaimana mengembalikan mood pasangan yang begitu dicintainya.

Ternyata, memahami bahwa sang istri sedang tidak tertarik untuk berbicara dengan sang suami saja tidak cukup, harus ditambah dengan menenangkan hatinya dan melakukan sejumlah cara yang sebenarnya sedang dibutuhkan saat ini.

Berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan oleh sang suami, ketika istri begitu marah dan memutuskan untuk mendiamkannya, seperti dikutip Boldsky, Selasa (6/1/2015)

1. Duduk dan berbicara

Mengajak sang istri untuk duduk dan menanyakan apa kesalahan yang ada pada Anda merupakan langkah awal yang harus dilakukan agar masalah ini cepat selesai. Agar istri menyampaikan semua keluh kesahnya, buatlah dia senyaman mungkin dan mengizinkannya untuk mengutarakan semua yang dirasakannya.

Dengan begitu, Anda akan tahu apa yang menjadi permasalahan, dan Anda pun tahu apa yang harus dilakukan di kemudian hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri kejutan



2. Berikan dia kejutan

Memberikan istri satu hadiah kejutan dapat mencairkan suasana. Sebagai suami, Anda harus mengetahui barang apa yang sedang diinginkan olehnya. Sekali pun harganya mahal, cobalah untuk membelinya dan berikan kepadanya agar dia tahu bahwa Anda cukup peka terhadap maunya.

3. Pastikan bahwa setiap tindakan yang dilakukan mencerminkan cinta Anda

Setiap tindakan kecil yang Anda lakukan harus mencerminkan semua cinta yang Anda milikinya untuk dirinya. Dengan begitu, istri akan memaafkan Anda, dan rasa bencinya terhadap Anda akan berkurang.

4. Anda ada untuknya di saat dia membutuhkan

Hakekatnya seorang istri tidak menuntut terlalu banyak, terpenting bagi mereka adalah sang suami melakukan apa yang selalu diucapkannya.

Misalnya saja seperti janji Anda untuk ada di dekatnya saat dia membutuhkan Anda. Di saat-saat seperti inilah Anda harus menunjukkan sikap itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini