Sukses

Si Kembar yang Lahir Beda Tahun Rayakan Ulang Tahun

Perbedaan waktu kelahiran 40 detik bisa membuat tahun kelahiran kembar ini berbeda.

Liputan6.com, New York Bocah kembar asal Amerika Serikat, Hannah dan Danielle Reed, sedang bahagia usai merayakan ulang tahun pertama mereka. Perayaan dirayakan bersamaan meskipun mereka berbeda tahun kelahirannya.

Hannah lahir pada 31 Desember 2012 pada pukul 11.59 sedangkan saudara kembarannya Danielle 40 detik sesudah malam tahun baru alias tanggal 1 Januari 2013. Perbedaan waktu ini ternyata membuat tanggal kelahiran si kembar ini unik.

Untuk merayakan ulang tahun dua putri kembarnya, sang ibu, Veronica Reed (32) sampai tiga kali. Ulang tahun Hannah dirayakan pada Rabu 31 Desember 2014 lalu keesokan harinya merayakan Danielle pada hari tahun baru dengan makan malam dan cupcakes. Sesudah itu, mereka merayakan ulang tahun keduanya bersama keluarga besar mereka.

Seperti dilansir NY Daily News, Selasa (6/1/2015), satu tahun sesudah lahir, Reed menyatakan bahwa kesehatan dan tumbuh kembang dua putri kembarnya sehat dan sempurna. Danielle sudah bisa merangkak sedangkan Hannah hampir bisa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.