Sukses

Khodam Macan pun Bisa Dipanggil dalam Sesi Hipnoterapi (3)

Nasuri Suray rupanya punya pelindung atau khodam berbentuk macan. Apa yang dikatakannya agar pria ini bisa punya anak?

Liputan6.com, Jakarta Setelah sang bijaksana dalam diri Nasuri Suray memberi banyak nasihat, pria yang dihipnoterapi dengan metode past life regression dan dibawa hingga 500 tahun lalu saat dirinya menjadi kura-kura-kura bernama Keko rupanya mempunyai pelindung atau khodam berupa macan. Saat Hipnoterapis klinik Heri Siswanto memanggilnya. Dan si macan bersedia memunculkan dirinya.

Wajah Suray saat itu juga berubah demikian juga nada suaranya. Sang Macan pun memberi tahu kenapa dia menjadi penjaga Suray. Dia juga memberi nasihat agar Suray melakukan sedekah agar dia bisa memiliki buah hati (anak) seperti yang didambakan. 

Karena penasaran ingin tahu apakah si macan datang dari Tuhan, sang hipnoterapis mencoba mencari tahu. Khodam macan pun menjawab bahwa dirinya datang dari Allah. "Kalau dibacain ayat Al Quran saya tidak pernah takut karena saya datang dari Allah. Saya di sini untuk melindungi Suray karena dia orang baik,"kata si macan.

Pembuktian terakhir pun diberikan si macan dengan membaca Ayat Kursi. Ini bukti bahwa khodam ini tidak datang dari si jahat. Lebih lanjut silakan lihat video berikut.

BACA JUGA :

Pria Ini Pernah Menjadi Kura-kura Galau 500 Tahun Lalu (1)
Pria yang Pernah Menjadi Kura-kura Ini Memaafkan Dirinya (2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.