Sukses

Ketika Seorang Ibu Jinjing Bayinya dalam Handbag Mahal

Tindakan Xue Hsueh membuat kaget banyak orang karena menjinjing bayinya dalam tas tangan yang mahal.

Liputan6.com, Beijing Bayi biasanya digendong atau diletakkan di stroller ketika diajak ke mal. Tapi, tindakan Xue Hsueh membuat kaget banyak orang. Ibu ini membawa bayinya di dalam tas jinjing yang mahal.

Wanita berusia 26 tahun dari China ini membuat media sosial histeris. Foto Hsueh yang membawa bayinya di dalam tas tangan desainer mendorong kritik dari komentator online.

Dalam foto itu terlihat anaknya yang berusia 9 bulan ada di dalam tas jinjing mahal dan berpose ketika keluar bersama teman-temannya.

Foto yang ia bagi secara online tersebut bak virus yang menyebar begitu cepas. Namun, tak semua orang melihat sisi lucu dari pose tak biasa Hsueh dalam menggendong bayinya. Banyak orang yang membandingkan Hsueh dengan Paris Hilton yang suka membawa anjing di dalam tasnya.

"Saya ingin tahu apa yang akan dia lakukan ketika tali tasnya putus," komentar LucyX seperti dilansir Parentdish, Selasa (6/1/2015).

Namun, Hsueh membela dirinya. Ia menulis secara online bahwa bayinya berada dalam tas tangan hanya dalam waktu singkat.

Dia menambahkan bayinya senang berada di dalam tas dan dia membuat lelucon tentang apa yang akan terjadi pada anak jika diserahkan kepria, apa akan membawanya dalam tas.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini