Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Waktu Pas Coba Posisi Seks yang Berbeda

Bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja? Coba posisi yang berbeda. Tapi, lihat waktu yang pas.

Liputan6.com, Jakarta Mencoba posisi seks yang itu-itu saja selama berhubungan seksual, sudah tentu sangatlah membosankan. Meski begitu, bukan berarti Anda dan pasangan dapat mencoba posisi seksual yang berbeda terus menerus setiap kali berhubungan seksual, apalagi bila aktivitas ranjang itu dilakukan tiga kali dalam seminggu.

Psikolog Seks, Zoya Amirin, M.Psi, mengatakan, janganlah berganti-ganti posisi seksual dalam sebulan, bila tidak ingin berisiko. Jadi, usahakan untuk berganti posisi seksual setiap 1 bulan sekali, bukan setiap kali berhubungan seksual dalam 1 bulan.

"Kalau mau mencoba variasi gaya berhubungan seksual, setidak-tidaknya bisa mencoba satu gaya untuk satu bulan, atau menggantinya minimal tiap tiga bulan sekali," kata Zoya untuk Sexpedia Liputan6.com

alasannya, biar ada variasi dalam mencoba posisi seksual yang berbeda, dan membuat aktivitas tersebut lebih seru.

Lebih lanjut Zoya, menjelaskan, jika Anda dan pasangan ingin mencoba posisi seksual yang berbeda, dianjurkan untuk tidak mencontoh apa yang ada di dalam video porno atau stensilan. "Lebih baik dari majalah atau buku yang khusus membahas itu," kata Zoya, Minggu (4/1/2015).

Biar semakin seru dan panas, cobalah untuk janjian dalam menentukan posisi seksual mana yang akan digunakan ketika bercinta.

"Misalnya, sekarang pakai gaya berhubungan seksualnya si suami, besok pilihannya si istri. Dengan cara seperti ini, keduanya dapat sama-sama menikmati, tanpa ada pengaruh buruk dari yang lain," kata Zoya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini