Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cuma Perempuan yang Bisa Multiorgasme di 2 Organ

Banyak yang menganggap kalau perempuan hanya pemuas nafsu suami. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menganggap kalau perempuan hanya pemuas nafsu suami. Benarkah? Jika Anda menganggap demikian, mungkin Anda keliru dan terlalu meremehkan peran istri karena menurut Psikolog Seksual Zoya Amirin, seorang istri juga memiliki peran seksual yang sama dengan suami.

"Perempuan itu kadang lupa kalau mereka adalah satu-satunya makhluk yang mampu multiorgasme. Laki-laki, mereka mungkin memiliki penis dengan kemampuan orgasme dan ejakulasi. Tapi perempuan, mereka mampu multiple orgasme di dua organ berbeda," kata Zoya untuk Sexpedia-Liputan6.com, ditulis Jumat (2/1/2015).

Kedua organ tersebut, kata Zoya, adalah G-spot melalui vaginal orgasm, kemudian klitoris juga dengan kemampuan klitoris orgasm. Kemampuan inilah yang seharusnya membuat perempuan bisa menikmati peran seksual.

"Jangan percaya mitos, perempuan hanya pemuas nafsu suami. Perempuan itu juga berkewajiban menikmati hubungan seksual," ungkap Zoya.

Zoya mengatakan, pernah ada wanita yang konsultasi dengannya dan bangga ketika dia menunggu bercinta ketika suami memintanya. Nyatanya, tidak bisa begitu.

"Apabila dalam 1 minggu Anda tidak meminta suami atau tidak mengingkan hubungan seksual dengan suami, mungkin Anda harus bertanya pada diri sendiri apa ada yang salah dengan diri Anda. Jadi, jangan sampai menunggu atau menolak suami lagi karena hubungan seksual adalah tanggung jawab istri juga. Cari tahu bersama bagaimana menikmati seksualitas anda," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini