Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bercinta Tiap Hari Jadi Resolusi Seks 2015?

Ingatlah bahwa seks itu sehat dan membantu pasangan bersantai. Anda bisa memasukkannya dalam resolusi 2015.

Liputan6.com, London Apa resolusi sehat Anda di tahun 2015? Menjadi langsing atau mencoba aktif yoga bisa menjadi pilihannya. Selain itu tak ada salahnya menambahkan sering bercinta dalam resolusi Anda. Ingatlah bahwa seks itu sehat dan membantu pasangan bersantai.

Berikut beberapa resolusi bercinta di Tahun Baru yang bisa dipertimbangkan agar pasangan semakin intim seperti dilansir Metro, Rabu (31/12/2014).

1. Kenali tubuh Anda

Bagaimana pasangan Anda menyenangkan Anda apabila Anda sendiri tak tahu bagaimana menyenangkan diri sendiri? Beberapa orang masih saja menggunakan vibrator dan seks solo.

2. Jangan bawa teknologi di kamar

Letakkan telepon seluler, iPad, dan komputer di ruang lain sehingga kamar tidur Anda hanya untuk relaksasi, tidur, dan bercinta. Ini bisa membantu Anda meninggalkan pekerjaan dan fokus memiliki waktu intim bersama pasangan.

3. Masukkan seks dalam agenda

Meskipun ini tidak terdengar sangat romantis dengan menuliskan hari seks di kalender, ini bisa menjadi cara yang baik untuk mengingatkan Anda memiliki waktu satu sama lain. Terutama apabila Anda sibuk dengan pekerjaan, kegiatan sosial dan anak-anak.

4. Bercinta setiap hari

Tak semua orang melakukannya. Namun, apabila Anda pasangan yang senang tantangan yang bergairah ini bisa menyenangkan.

5. Investasi seks

Kunjungi toko seks atau melihat di online bersama pasangan sebulan sekali untuk berburu hal-hal baru untuk dicoba.

Anda tak perlu menghabiskan banyak uang dan terkadang hanya mencari hal yang memicu inspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini