Sukses

Pria 70 Tahun Pilih Jadi `Boneka Tiup` Perempuan

Selama 12 tahun Robert mengenakan pakaian yang membuatnya menyerupai boneka tiup perempuan

Liputan6.com, Jakarta Robert, seorang pria berusia 70 tahun begitu terobsesi dengan pakaian bodysuit karet dan silikon. Selama 12 tahun Robert mengenakan pakaian yang membuatnya menyerupai boneka tiup perempuan. Semua itu ia lakukan demi menyembunyikan usianya yang sudah menua.

Robert menceritakan kebiasaan anehnya itu dalam acara My Strange Addiction di TLC. Pria tersebut hidup di Newport Beach, California, bersama putrinya yang berusia 19 tahun.

Di balik kostum itu, Robert berubah menjadi perempuan bernama `Sherry`. Dalam cuplikan video terlihat Robert menggunakan bedak bayi untuk mempersiapkan mengenakan kostum Sherry. "Saya tak percaya seorang pria 70 tahun di depan cermin dan itulah mengapa saya melakukannya. Apabila saya melihat seorang pria tua berusia 70 tahun di depan cermin saya akan berhenti melakukannya besok," katanya.

Ketika ditanya apa yang dilihatnya saat ia melihat bayangan boneka di depannya, Robert menjawabnya. "Seorang wanita yang terlihat menarik," katanya.

Robert memang bukan nama aslinya. Ia juga tak mau menunjukkan wajahnya. Tapi, ia secara teratur memosting foto dirinya sebagai `Sherry` dengan berbagai pose sensual.

Dalam tayangan itu terungkap, tampaknya Sherry bagian dari kekecewaan berkencan dengan wanita. "Anda lihat, saya berusia 70 tahun dan saya sudah mencoba kencan, dan ketika saya berkencan, wanita yang saya temui umumnya 55 sampai dengan 60-an tahun," jelasnya.

"Beberapa dari mereka kondisinya benar-benar baik untuk usia mereka, tapi mereka tidak seperti ini dan itu sangat sulit berkencan ketika Anda memiliki ini saat pulang rumah," katanya.

The Daily Beast awal tahun ini menanyakan di mana pikiran tentang obsesinya muncul. "Saya tak tahu mengapa saya melakukannya, mengapa saya terus melakukannya atau apa hal itu seperti keharusan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini