Sukses

Top 5 Health: Langsing Tanpa Diet, Cara Stop Merokok

Sebenarnya terdapat sejumlah kebiasaan yang dapat membuat perempuan langsing secara alami tanpa diet

Liputan6.com, Jakarta Ingin langsing tapi malas berolahraga? Jelas percuma. Namun, sebenarnya terdapat sejumlah kebiasaan yang dapat membuat perempuan langsing secara alami tanpa diet. Selain itu ada juga cara baru stop merokok. Kedua topik ini termasuk yang paling banyak peminatnya.

Berikut lima berita teratas di kanal Health Liputan6.com periode Selasa 30 Desember 2014:

 

1. 6 Langkah Sederhana Langsing Tanpa Diet

Hampir seluruh perempuan di dunia menginginkan tubuh yang langsing. Sayangnya, keinginan untuk memiliki tubuh langsing tidak sejalan dengan aktivitas fisik yang mereka lakukan.

2. Boleh Nggak Orangtua Bugil di Depan Anak?

Orangtua mungkin sulit memiliki waktu sendiri. Tiba-tiba saja anak Anda masuk kamar ketika sedang tak berbusana (bugil) atau hendak ke mandi. Apakah boleh orangtua telanjang di depan anaknya?

3. Prosedur Ini Perlu Dilakukan Bila Penumpang AirAsia Selamat

Sejumlah keluarga masih memiliki harapan akan keselamatan awak kabin dan penumpang AirAsia QZ8510. Lantas apa yang bisa dilakukan bila mereka selamat?

4. 7 Dampak Buruk Kurang Tidur di Usia 20 Tahun

Kurang tidur tak hanya membuat tubuh mengantuk tapi juga dampaknya hingga jangka panjang. Para ahli mengungkapkan ada banyak dampak buruk kurang tidur pada usia 20-an.

5. Cara Baru untuk Berhenti Merokok

Para peneliti menemukan satu bahan alami lagi yang lebih efektif untuk membantu seseorang berhenti merokok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini