Sukses

6 Langkah Sederhana Langsing Tanpa Diet

Mau langsing secara alami? Ikutin saja tips di bawah ini

Liputan6.com, Jakarta Hampir seluruh perempuan di dunia menginginkan tubuh yang langsing. Sayangnya, keinginan untuk memiliki tubuh langsing tidak sejalan dengan aktivitas fisik yang mereka lakukan.

Ingin langsing tapi malas berolahraga? Jelas percuma. Sebab, rutin melakukan aktivitas fisik merupakan cara sederhana untuk menurunkan bobot tubuh, sehingga tubuh langsing yang diidamkan pun cepat terwujud.

Sebenarnya, terdapat sejumlah kebiasaan yang dapat membuat perempuan langsing secara alami, seperti dikutip dari laman Health Me Up, Selasa (30/12/2014);

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

I


1. Pemanasan di pagi hari

Bangun di pagi hari, usahakanlah untuk melakukan pemanasan selama beberapa menit. Dengan waktu beristirahat hanya lima detik lalu mengulang gerakan pemanasan, dapat membakar hampir 10 kalori.

2. Berdiri satu kaki saat menggosok gigi


Cobalah berdiri satu kaki saat sedang menggosok gigi. Setelah beberapa saat, tukarlah ke kaki yang lain. Ternyata, berdiri dalam posisi seimbang dengan satu kaki dapat mengembangkan otot inti.

3. Lakukan peregangan saat membuat teh atau kopi

Saat menyeduh kopi atau teh untuk diminum di pagi hari, Anda dapat melakukan peregangan dengan menggerakan kaki lurus ke samping. Tahan posisi ini selama beberapa detik. Ulangi setidaknya lima kali, untuk membuat paha, pinggul terlihat indah.

3 dari 3 halaman

II


4. Squat

Ketika berada di tempat kerja, berpura-puralah duduk padahal sedang tidak duduk. Setelah itu bangun, dan duduk kembali. Ini merupakan gerakan squat untuk menguatkan paha bagian depan.

5. Berjalan saat menerima telepon

Setiap kali telepon berdering, cobalah berbicara sambil berjalan. Melakukan itu secara bolak-balik, dapat membakar hampir 50 kalori.

6. Mengunjungi teman di kantor

Mengunjungi rekan kerja yang duduknya berada jauh dari Anda dapat membakar banyak kalori, lho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.