Sukses

Tips Aneh Agar Bercinta Makin Menyenangkan

Ada banyak tips yang ditawarkan agar seks menyenangkan. Tapi, itu semua belum tentu berhasil di setiap pasangan.

Liputan6.com, New York Ada banyak tips yang ditawarkan agar seks menyenangkan. Tapi, itu semua belum tentu berhasil di setiap pasangan.

Situs cracked, Selasa (30/12/2014), berbagi tips aneh tentang seks sesuai dengan ilmu pengetahuan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

I


1. Makan permen mint

Permen mint akan memberikan sensasi yang menggelikan. Cobalah berikan kecupan yang intim sehingga pasangan Anda bisa melupakan isapan pertama dari permen mint.

2. Aroma labu ke penis

Penelitian menunjukkan parfum yang merupakan kombinasi dari pie labu kuning dan lavender bisa meningkatkan aliran darah ke penis hingga 40 persen.

3. Oral seks

Penelitian pada 2011 menunjukkan pria yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi lebih senang melakukan oral seks ke pasangannya.

4. Punya bayi

Ingin mendekati wanita? Cobalah dekat dan bermain dengan bayi. Ketika di depan bayi, pria yang menunjukkan perhatian (bermain, menyayangi) akan mendapat nomor telepon tiga kali lebih mungkin dari perempuan dibanding pria yang tak suka bayi.

5.Sakit kepala Obatnya orgasme

Menurut penelitian dari University of Munster, peneliti menemukan bahwa orgasme bisa mengurangi migrain.

3 dari 4 halaman

II


6. Suka orang seperti olahraga

Olahraga memicu gejala gairah seksual secara fisik, yakni dari tangan yang berkeringat, denyut jantung yang cepat, napas pendek. Gejala ini menjadi tanda bahwa Anda tertarik seseorang. Menariknya, orang suka salah tentang gairah fisik akibat tertarik seseorang.

7. Pakai merah

Ingin meningkatkan daya tarik seksual dengan cepat dan mudah? Menurut penelitian di University of Rochester, kebanyakan pria senang dengan wanita yang mengenakan pakaian merah. Wanita jadi terlihat lebih seksi, lebih menarik dibandingkan yang mengenakan warna lain.

8. Cari pria suka sambal

Penelitian dari Prancis menemukan pria antara 18-44 tahun yang senang makanan pedas memiliki kadar testosteron yang tinggi.

9. Hati-hati pilih cologne

Penelitian menunjukkan bahwa wanita menunjukkan reaksi negatif ketika mencium aroma mirip kerabatnya. Ini sebagai cara tubuh menghindari incest.

Sebanyak 56 persen perempuan mengatakan mereka tak ingin berkencan dengan pria yang aromanya sama dengan ayahnya. Jadi pastikan aroma Anda tidak seperti saudara wanita yang Anda sukai.

10. Kegel

Pria dan wanita sama-sama memiliki otot panggul. Anda bisa menggunakan latihan kegel untuk menguatkannya.

Ketika Anda berkontraksi selama seks, ini akan membuat pasangan Anda merasa wow. Anda juga bisa mencegah dari urine incontinence, atau otot panggul yang lemah usai melahirkan. Selain itu, cara tersebut meningkatkan ereksi, orgasme yang intensif.

4 dari 4 halaman

III


11. Berkeringatlah

Androstadienone, komponen yang terdapat di keringat bisa meningkatkan mood dan gairah seksualnya.

12. Hidung jadi mainan seks

Cobalah menggunakan hidung Anda di klitoris setelah pria melakukan berbagai aktivitas seksual. Tulang rawan di hidung menjadi mainan seks yang sempurna.

13. Pembangkit gairah seks alami

Penelitian menunjukkan bahwa paparan cahaya matahari bisa meningkatkan kadar testosteron, yang meningkatkan libido dan gairah seks. Ini karena testosteron meningkat dengan adanya Vitamin D yang diberikan sinar matahari.

14. Senyuman wanita

Penelitian menunjukkan, kurang tertarik dengan pria yang murah senyum dibandingkan dengan pria yang angkuh dan cool. Sedangkan pria senang dengan wanita yang murah senyum.

15. Kaos kaki

Penelitian di Belanda menemukan menggunakan kaos kaki selama bercinta bisa meningkatkan kesempatan orgasme.

Kedinginan bisa mengurangi gairah kedua pasangan, tapi dari hasil scan otak menunjukkan sebagian besar wanita menginginkan perasaan aman dan nyaman sebelum terangsang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini