Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Cara Agar Wanita Puas Selama di Ranjang

Memuaskan wanita di ranjang bukanlah pekerjaan sulit.

Liputan6.com, Jakarta Membuat wanita merasa puas selama di ranjang saat berhubungan seksual adalah tugas utama dari seorang pria. Tentunya, pria tidak ingin melihat pasangannya pergi begitu saja dan tidak mengucapkan apa-apa usai bercinta, bukan?

Keintiman dalam satu hubungan merupakan unsur yang sangat penting. Dengan keintiman, kedua sejoli dapat membuat percikan di dalam hubungannya, dan dapat saling mempercayai satu sama lain.

Sebenarnya, bukanlah pekerjaan yang sangat sulit bagi seorang pria untuk membuat wanita merasa puas selama berada di ranjang. Terpenting adalah seorang pria tahu bagaimana emosi dan kepuasaan seksual dari pasangannya tersebut. Bila itu dapat dilakukan oleh pria, maka wanita pun akan merasa puas selama berhubungan seksual.

Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan seorang pria untuk membuat wanita merasa puas selama di ranjang, seperti dikutip dari Indian Sutras, Sabtu (27/12/2014)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1



1. Oral seks

Oral seks memiliki daya tarik tersendiri. Meski pria  menyukai oral seks lebih dari apa pun, wanita memiliki pendapat yang sama. Maka itu, menggunakan semua teknik lidah selama berhubungan seksual, akan membuat wanita lebih liar dan kesenangan.

2. Pujian

Pada dasarnya seorang wanita suka sekali dipuji, terlebih bila pria memuji tentang tubuhnya. Baik itu memberikan pujian untuk bentuk tubuhny, lehernya, atau apa pun yang ada di tubuhnya.

Selama pria membelai payudara wanita, jangan lupa untuk mengatakan kepadanya bahwa Anda mencintainya lebih dari yang dia bayangkan, sambil mencumbunya,

3 dari 4 halaman

2



3. Mulai dengan perlahan

Saat melakukan penetrasi, pastikan dilakukan secara perlahan. Dan perhatikan juga ekspresinya, dan pahamilah apa yang dia inginkan. Apabila mulai bergelora, tingkatkan kecepatan dan intensitas aktivitas menyenangkan itu.

4. Berikan kata-kata saat mencapai klimaks

Ketika wanita akan mencapai klimaks, katakan padanya betapa Anda mencintainya dan menginginkan dia menjadi milik Anda. Konidis ini membuat Anda di jalur yang benar.

4 dari 4 halaman

3



5. Gunakan posisi seks yang bisa dilakukannya

Sebagai pria, cobalah untuk menjaga sejumlah hal yang tergolong sederhana. Kebanyakan wanita tidak menyukai posisi seks yang terlalu sulit.

Jadi, usahakan selama berhubungan seksual untuk menggunakan posisi misionaris, woman on top, yang mana keduanya sangatlah sederhana, tapi mampu memberikan kepuasan.

Jika Anda ingin melakukannya lebih, cobalah dengan posisi berdiri. Terpenting, usahakan wanita Anda menikmatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.